KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalAROMA KEPENTINGAN DALAM AGENDA TERSENDIRI oleh : Tonny Djayalaksana
18-Aug-2019, 15:58 WIB


 
 
KabarIndonesia - Upaya-upaya lawan Jokowi untuk menjatuhkannya sangat militan sekali. Sebagai pelengkap telah saya sertakan tulisan Denny Siregar yang menggambarkan bagaimana sebuah konspirasi dijalankan untuk menjatuhkan pemerintahan Jokowi. Namun akhirnya perlindungan dari Allah bisa menggagalkan semua itu. 

Semua
selengkapnya....


 


 
BERITA HIBURAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
AMOR 16 Aug 2019 10:58 WIB


 


 
BERITA LAINNYA
 

 

TAHUN 2010: Thito Berharap Sukses

 
HIBURAN

TAHUN 2010: Thito Berharap Sukses
Oleh : Lady Asther Laura | 31-Des-2009, 15:50:43 WIB

KabarIndonesia – Kemarin (30/12), penyanyi solo Thito Hitler Tetap Tangguh Hutasoit tampil perdana di layar kaca. Thito membawakan single terbarunya, Mungkinkah Terjadi, karya Jorgy yang pernah dipopulerkan oleh Utha Likumahua.

”Senang banget akhirnya dapat kesempatan tampil di TV. Puji Tuhan lagu aku disukai masyarakat,” ujar pecinta warna hitam putih ini.  

Saat anak pasangan Hotma Hutasoit dan Lampita Sihombing usai bernyanyi, banyak fans yang minta berfoto. Ini tidak mengherankan, sebab Thito bukan pendatang baru yang gresh. 3 tahun silam ia pernah merilis single yang terkemas dalam album Cilapop.  

Malam ini, lajang kelahiran 28 Januari ini akan berkumpul bersama keluarga. “Seperti biasa, kami akan berdoa bersama di malam tahun baru. Saya pribadi memiliki permohonan khusus untuk tahun depan. Kiranya, single Mungkinkah Terjadi diterima masyarakat Indonesia sehingga Tahun 2010 album perdana saya bisa diluncurkan,” ujar pria Batak ini.  

“Album untuk saya berarti prestasi dan penghargaan atas kerja keras saya selama ini, jadi saya berharap cita-cita saya dikabulkan Tuhan,” pungkas Thito yang dikontrak empat album dari label Nagaswara. (*)


Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik):
redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com//

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Mekanisasi Pertanian di Tanah Batakoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
14-Jun-2019, 06:38 WIB


 
  Mekanisasi Pertanian di Tanah Batak Petani di Tanah Batak sekarang merasa lega. Semakin sulitnya mendapatkan tenaga kerja untuk mengelola pertanian padi, membuat mereka kewalahan. Untunglah mekanisasi pertanian itu beberapa tahun terakhir sudah hadir. Untuk panen raya, petani di kawasan Silindung Tapanuli Utara umumnya sudah menggunakan
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 
KETAKUTAN ADALAH DASAR AGAMA? 17 Aug 2019 14:18 WIB


 

 

 
Investasi Dengan Uang Receh 20 Aug 2019 12:01 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 
Apakah (Cukup) Anda Senang? 16 Aug 2019 11:04 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia