KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Serba SerbiJerman Bahas Larangan Berjilbab buat Anak TK dan SD oleh : Kabarindonesia
24-Mei-2019, 14:50 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jerman bergulat dengan fenomena jilbab di kalangan siswa taman kanak-kanak atau sekolah dasar. Kebiasaan tersebut dinilai mempersulit proses integrasi. Tapi apakah larangan serupa di Austria adalah langkah bijak?

Perdebatan tentang larangan jilbab di sekolah dasar di Jerman
selengkapnya....


 


 
BERITA HIBURAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
Kejagung Tunggu SPDP Kasus Makar 24 Mei 2019 17:39 WIB


 
Menunggu 19 Mei 2019 16:15 WIB

SYEH SITI JENAR 16 Mei 2019 15:44 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
Mengenang Peristiwa 21 Mei 1998 22 Mei 2019 14:14 WIB

 

Melinda Potong Rambut untuk Buang Sial

 
HIBURAN

Melinda Potong Rambut untuk Buang Sial
Oleh : Lady Asther Laura | 31-Des-2009, 00:55:35 WIB

KabarIndonesia - Penyanyi dangdut Eka Mailinda atau yang lebih dikenal dengan Melinda, baru saja merubah potongan rambutnya. 

"Aku sengaja potong rambut biar lebih fresh dan buang semua kesialan aku di tahun ini, biar di Tahun 2010 segalanya lebih baik dari tahun ini," kata pelantun tembang Cinta Satu Malam.

Tahun 2009 merupakan tahun yang memberi banyak masalah bagi perempuan kelahiran 29 Mei 1984 ini. Mulai dari kasusnya dengan pedangdut Saiful Jamil, sampai cerita sedihnya kehilangan kehormatannya akibat cinta satu malam.

"Aku berharap di tahun depan semua lebih baik. Pengalaman buruk tidak menghampiriku lagi. Semua kesialan ikut tertanam bersama berlalunya Tahun 2009 dan rambutku yang aku potong," ujarnya penuh harap.

Meski demikian, Tahun 2009 ini juga memberikan kemajuan bagi karier Melinda.

"Ya, aku dapat kontrak dari major label dan main layar lebar. Hari-hari saya cukup sibuk, sekarang ini saja aku baru kembali dari Aceh; promo lagu baruku," tutur sulung dari empat bersaudara ini.

Rencana malam pergantian tahun, Melinda mengatakan, "Aku malam tahun baru di rumah bareng keluarga. Pokoknya, tahun depan aku kepengin karirku lebih baik, lebih dikenal masyarakat luas dan meraih prestasi yang bisa membuat aku dan keluargaku bangga." (*)



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik):
redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com//

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Hanya Satu Produk Indonesia di "Asia Society and Museum"oleh : Fida Abbott
21-Apr-2019, 05:24 WIB


 
  Hanya Satu Produk Indonesia di "Asia Society and Museum" berlokasi di 725 Park Ave, New York, NY 10021; berukuran tidak besar; memiliki dua lantai dan lantai bawah tanah. Lantai pertama untuk pendaftaran para tamu yang berkunjung, kafe, dan toko suvenir. Lantai dua untuk museum yang
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Persiapan Puasa Sahur Dahulu 19 Mei 2019 15:43 WIB