KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
KesehatanDisiplin Prokes Jangan Kendor Kekuatan Covid-19 Varian Delta Disebut 2,5 Kali Lebih Berbahaya oleh : Danny Melani Butarbutar
22-Jun-2021, 12:51 WIB


 
  KabarIndonesia - Hai, apa kabarmu? Semoga kabarmu baik karena kondisi kesehatan dan imunitas yang terjaga di tengah ancaman kesehatan yang tidak surut karena pandemi.

Seperti dikhawatirkan sebelumnya, kasus positif Covid-19 meningkat tajam setelah libur lebaran sepanjang Mei 2021 dan
selengkapnya....


 


 
BERITA HIBURAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
 
M E R D E K A !!! 17 Aug 2020 06:01 WIB

Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
CARA MENINGKATKAN KHARISMA ! 12 Mei 2021 10:22 WIB


 
 
HIBURAN

Benjamin Keough Cucu Elvis Presley Meninggal Dunia
Oleh : Danny Melani Butarbutar | 17-Jul-2020, 12:25:05 WIB

KabarIndonesia - Dikutip dari TMZ, tersiar berita duka buat dunia hiburan datang dari keluarga ELvis Presley, Benjamin Keough cucu Elvis Presley meninggal dunia pada hari Minggu (12/7).

Dikabarkan Benjamin meninggal di usia 27 tahun akibat luka tembak yang ditimbulkan sendiri. Namun belum bisa dipastikan apakah ada unsur kesengajaan dalam insiden tersebut sehingga pihak kepolisian tidak bisa menyebutnya sebagai bunuh diri.

Kabar tersebut dibenarkan oleh pihak keluarga, melalui sebuah pernyataan konfirmasi Lisa Marie Presley, sebagai ibu dari Benjamin,. Menurut Lisa, anaknya Benjamin meninggal dunia di Calabassas, California.

Manajer Lisa, Roger Widynowski, menyebut saat ini Lisa dalam keadaan sedih dan hancur. Tak ada satu pun yang bisa menghiburnya.

"Saat ini ia sangat sedih, tak ada yang bisa menghiburnya. Ia sangat hancur. Namun ia berusaha tetap kuat untuk anak kembarnya yang berusia 11 tahun dan putri tertuanya, Riley," ungkap sang manajer. "Lisa sangat menyayangi Benjamin. Ia adalah segalanya bagi Lisa," lanjutnya.

Dikabarkan, selama hidupnya, Benjamin Keough tak banyak mendapatkan sorotan dari publik. Ia dikenal hanya sebagai putra dari Lisa Marie Presley dan musisi Danny Keough.

Dalam wawancara beberapa waktu lalu, Lisa Marie Presley mengungkap kesamaan yang dimiliki putranya dengan Elvis Presley. Wajahnya disebut sangat mirip dengan Elvis semasa muda.

"Ben sangat mirip dengan Elvis. Suatu hari ia ikut ke Opry, dan terjadi keributan di belakang panggung," ujar Lisa. "Semua orang berbalik dan menatapnya. Semua orang meminta foto bareng dengan Ben karena kemiripan mereka memang sangat luar biasa," lanjutnya.

Saking sayangnya dengan Benjamin Keough, Lisa bahkan pernah membuat lagu untuk sang putra. Lagu tersebut bertajuk Storm and Grace, karena Storm merupakan nama tengah Benjamin.

Kabar lain menyebut jika cucu Elvis Presley tersebut meninggal pada usia 27 tahun, diduga karena bunuh diri (baca: tertembak pistol). Benjamin adalah anak Lisa Marie Presley yang merupakan putri tunggal Elvis Presley dengan Priscilla Presley.

Pemuda Benjamin ditemukan meninggal di sebuah rumah di Calabasas, California. Polisi menemukan luka tembak pada tubuh Benjamin. Menurut polisi, tembakan diduga dilakukan sendiri oleh Benjamin.

Menurut juru bicara Lisa Marie, ia sangat terpukul atas kematian putra tersayangnya. “Dia sangat sedih, terpukul, dan hancur tetapi berusaha kuat demi dua anak kembarnya yang berusia 11 tahun, dan putri sulungnya Riley (Keough),” kata juru bicaranya.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 



Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 
Majelis Rakyat Papua Didukung PGI 13 Jun 2021 04:31 WIB


 

 

 

 

 

 
 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia