KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalAROMA KEPENTINGAN DALAM AGENDA TERSENDIRI oleh : Tonny Djayalaksana
18-Aug-2019, 15:58 WIB


 
 
KabarIndonesia - Upaya-upaya lawan Jokowi untuk menjatuhkannya sangat militan sekali. Sebagai pelengkap telah saya sertakan tulisan Denny Siregar yang menggambarkan bagaimana sebuah konspirasi dijalankan untuk menjatuhkan pemerintahan Jokowi. Namun akhirnya perlindungan dari Allah bisa menggagalkan semua itu. 

Semua
selengkapnya....


 


 
BERITA HIBURAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
AMOR 16 Aug 2019 10:58 WIB


 


 
BERITA LAINNYA
 

 

Baru Tiga Minggu Rilis Single, D'Alfa Tampil di TV

 
HIBURAN

Baru Tiga Minggu Rilis Single, D'Alfa Tampil di TV
Oleh : Lady Asther Laura | 31-Des-2009, 03:25:04 WIB

KabarIndonesia – Tidak semua band pendatang baru beruntung. Persaingan untuk menjadi band yang disukai masyarakat semakin hari, semakin ketat. Selera pasar pun sulit ditebak.

Tapi, band asal Makassar ini boleh jadi cukup beruntung. Baru 3 minggu merilis single, 6 Daeng ini sudah bisa tampil di TV Nasional.  

Tembus TV Nasional bukan hal yang mudah. Lagu mereka harus masuk dalam chart radio ternama dulu baru “dilirik” oleh Pihak TV. Sebagai pendatang baru di industri musik Indonesia; keenam lajang ini memiliki kesan tersendiri setelah tampil di layar kaca.  

“Alhamdulillah, di beberapa daerah lagu kami yang berjudul Pergi disukai masyarakat. Terima kasih kepada teman-teman yang sudah me-request lagu kami sehingga kami bisa tampil di Acara Inbox SCTV,” ujar Irawan Kurniawan (Wawan, keyboard & synth)   

Sementara M. Ilyas Kadir (Illa, gitar) yakin lagu mereka akan disukai karena mengambil tema cinta yang sering terjadi di sekeliling kita. “Secara materi, cukup baik. Jauh sebelum dirilis, lagu Pergi ini sudah sering jadi jawara di radio di Makassar. Setelah dirombak beberapa kali, ini hasil terbaik. Saya pribadi sangat optimis band kami akan disukai.”  

Rachmat Hanafie (Mamat, gitar) dan Akbar (vocal) merasa excited.  “Kami tidak menyangka, kami bisa tampil ditonton masyarakat Indonesia dalam waktu sesingkat ini. Mudah-mudahan, ke depannya kami masih diberi kesempatan tampil di TV lain.”    

Sedangkan Jaya Langkara (Jaya, bass) sangat bersyukur. “Kami bersyukur banget atas apresiasi masyarakat terhadap karya kami.”  

Berbeda dengan Umar Gunawan (Umar, drum) yang mendapat pengalaman baru karena selama di panggung, ia selalu diganggu oleh Ivan Gunawan yang bertindak sebagai MC. "Ini pengalaman baru untuk saya, tapi saya senang banget."

Pada pergantian tahun ini, band yang terbentuk Bulan November 2005 belum kebagian job. Tapi keenam personilnya tak berkecil hati.  

“Belum rejeki kami sekarang. Kiranya, Tahun 2010 kami bisa dapat banyak job, biar kami bisa membahagiakan keluarga kami di Makassar. Kami jadi orang yang berguna bagi keluarga, kerabat dan orang-orang di sekitar kami,” jawab Wawan.  

“Resolusi kami di 2010 kiranya band kami makin dikenal dan menjadi salah salah satu band yang disenangi pencinta musik Indonesia. Kami siap membuka telinga, mata dan hati untuk menerima kritikan dari penikmat music; baik dari kalangan musisi atau yang awam dengan musik,” tambah Akbar, Sang Vokalis yang juga pencipta lagu Pergi. 

“Oya, kami juga ingin album kami sudah bisa beredar, dan pembajakan di negeri ini juga bisa dituntaskan!” kata Jaya yang juga diamini oleh kelima personil d’Alfa.  (*)




Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik):
redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com//




Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com
Alamat ratron (surat elektronik):
redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com  

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Mekanisasi Pertanian di Tanah Batakoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
14-Jun-2019, 06:38 WIB


 
  Mekanisasi Pertanian di Tanah Batak Petani di Tanah Batak sekarang merasa lega. Semakin sulitnya mendapatkan tenaga kerja untuk mengelola pertanian padi, membuat mereka kewalahan. Untunglah mekanisasi pertanian itu beberapa tahun terakhir sudah hadir. Untuk panen raya, petani di kawasan Silindung Tapanuli Utara umumnya sudah menggunakan
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 
KETAKUTAN ADALAH DASAR AGAMA? 17 Aug 2019 14:18 WIB


 

 

 
Investasi Dengan Uang Receh 20 Aug 2019 12:01 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 
Apakah (Cukup) Anda Senang? 16 Aug 2019 11:04 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia