KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalAROMA KEPENTINGAN DALAM AGENDA TERSENDIRI oleh : Tonny Djayalaksana
18-Aug-2019, 15:58 WIB


 
 
KabarIndonesia - Upaya-upaya lawan Jokowi untuk menjatuhkannya sangat militan sekali. Sebagai pelengkap telah saya sertakan tulisan Denny Siregar yang menggambarkan bagaimana sebuah konspirasi dijalankan untuk menjatuhkan pemerintahan Jokowi. Namun akhirnya perlindungan dari Allah bisa menggagalkan semua itu. 

Semua
selengkapnya....


 


 
BERITA NASIONAL LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
AMOR 16 Aug 2019 10:58 WIB


 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
NASIONAL

Jenderal TNI Purn Dr Moeldoko S.IP : Quick Count Tak Pernah Meleset, Bersabarlah Tunggu Hasil KPU 22 Mei 2019
Oleh : Benny Aswadina | 21-Apr-2019, 16:05:59 WIB

KabarIndonesia - Mantan Panglima TNI dan sekarang menduduki Ketua Harian TKN Jokowi Amin, Jenderal TNI Purn Dr Moeldoko S.IP didampingi Dewi Motik Pramono dan Bunda Theresia, Ketua Relawan Jokowi - Amin mengatakan, quick count yang diadakan lembaga masyarakat tak pernah meleset. "Real Count KPU baru 12 prosen" kata Windy Wellingtonia hasilnya Jokowi Amin unggul 54.89 % dari Prabowo Sandi meraih 45.11 %.

"Hitung cepat 99 prosen mendekati kebenaran jarang meleset," tutur pensiunan jenderal berbintang empat pada INEWS, tvOne, Kompas.tv, Metro.tv serta Freddy Julius Siregar dalam temu pers syukuran Relawan Jokowi Amin di Rumah Aspirasi Jokowi Amin, jalan Proklamasi, tepat di Hari Kartini, Minggu (21/4). Hari itu, siang sampai sore dihibur Saykoci dkk musik nge rap bikin ribuan relawan Jokowi Amin bergoyang mengikuti alur musiknya yang rancak.

"Kami santai santai saja kok tak ada gunanya kami melakukan gerakan people power didengungkan tokoh reformasi Bapak terhormat Prof Doktor Haji Amien Rais dan bersabarlah tunggu pengumunan akhir KPU tanggal 22 Mei 2019 setelah kita berbuka puasa," tutur Ketua Harian TKN Jokowi Amin Moeldoko pada host Kabar Hari Ini tvOne Prima Alvernia Handayaningtyas dan Kamaratih Purnama Kusuma serta pewarta kabarindonesia dengan wajah sumringah.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Mekanisasi Pertanian di Tanah Batakoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
14-Jun-2019, 06:38 WIB


 
  Mekanisasi Pertanian di Tanah Batak Petani di Tanah Batak sekarang merasa lega. Semakin sulitnya mendapatkan tenaga kerja untuk mengelola pertanian padi, membuat mereka kewalahan. Untunglah mekanisasi pertanian itu beberapa tahun terakhir sudah hadir. Untuk panen raya, petani di kawasan Silindung Tapanuli Utara umumnya sudah menggunakan
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 
Investasi Dengan Uang Receh 20 Aug 2019 12:01 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 
Apakah (Cukup) Anda Senang? 16 Aug 2019 11:04 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia