KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
KesehatanGrab Bersatu Bersama 23 Merek Favorit, Galang Bantuan Penanganan Pandemi oleh : Wahyu Ari Wicaksono
02-Aug-2021, 10:00 WIB


 
 
KabarIndonesia – Memasuki bulan perayaan Hari Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia, Grab, yang dikenal sebagai aplikasi super terkemuka di Asia Tenggara, berkolaborasi dengan 23 Merek favorit nasional, menggagas kampanye kepedulian dengan tajuk: BERSATU Untuk Indonesia.  Kampanye kepedulian ini bertujuan untuk membantu
selengkapnya....


 


 
BERITA SERBA SERBI LAINNYA






 
BERITA LAINNYA
 

 
 
M E R D E K A !!! 17 Aug 2020 06:01 WIB

Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
 
SERBA SERBI

Bupati Samosir Vandiko T Gultom Tolak Figure Excellence 2021 Awards Karena Merasa Belum Pantas
Oleh : Danny Melani Butarbutar | 27-Jun-2021, 04:36:29 WIB

KabarIndonesia - Samosir. Ajang pemberian Penghargaan Figur Pembawa Perubahan (Figure Excellence Awards 2021) yang diselenggarakan pada 25 Juni 2021,di Bali. Seyogianya diberikan kepada Bupati Samosir Vandiko T Gultom S.T, namun penghargaan itu tidak menerimanya karena merasa belum pantas.

"Saya sangat berterima kasih atas perhatian itu, dan karena saya baru menjabat, saya kira belum pantas untuk menerimanya, saya memilih untuk bekerja dahulu," katanya saat dihubungi media medanbisnisdaily.com melalui pesan WhatsApp, Minggu, (27/6/2021).

Lebih lanjut Vandiko menyatakan bahwa, bagi dirinya selaku Bupati, saat ini yang perlu dilakukan adalah bekerja dan ingin membawa perubahan masyarakat Samosir ke arah sejahtera dan bermartabat, sehingga penganugerahan penghargaan belum diterimanya.

Sementara itu, Ober Gultom, ayah Vandiko yang terus memantau perkembangan anaknya, mengapresiasi sikap Bupati Samosir Vandiko Gultom yang tidak menerima penghargaan itu dan berharap putranya itu terus bekerja untuk kesejahteraan rakyat Samosir yang telah memberikan amanah, pilihan dan dukungan kepadanya (maksudnya Vandiko T.Gultom).

"Belum tepat rasanya dapat penghargaan, maka berikan dulu waktu bagi pemerintah saat ini bekerja untuk rakyat lebih sejahtera, dan rasa hormat untuk tidak menerima penghargaan saat ini," kata Ober yang berpengalaman di bidang PUPR ini dan menjadi penasehat khusus Bupati Samosir.

Penghargaan Best Figure Excellence merupakan apresiasi yang diberikan kepada tokoh karena dinilai mampu memberikan perubahan dan diberikan oleh Seven Media Asia didukung oleh Asia Global Council.

Penghargaan diberikan kepada figur terbaik meliputi figur kepala daerah (pemerintahan), perusahaan (swasta), BUMN, BUMD, pemimpin perempuan, legislatif, pendidikan, serta kalangan profesional terbaik di Indonesia.

Penghargaan diberikan atas dasar kinerja dan prestasi kepemimpinan dalam melakukan perubahan dan percepatan, serta inovasi baru dalam mewujudkan Indonesia Maju.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 



Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 
Majelis Rakyat Papua Didukung PGI 13 Jun 2021 04:31 WIB

 

 

 

 

 

 
 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia