KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
KesehatanDisiplin Prokes Jangan Kendor Kekuatan Covid-19 Varian Delta Disebut 2,5 Kali Lebih Berbahaya oleh : Danny Melani Butarbutar
22-Jun-2021, 12:51 WIB


 
  KabarIndonesia - Hai, apa kabarmu? Semoga kabarmu baik karena kondisi kesehatan dan imunitas yang terjaga di tengah ancaman kesehatan yang tidak surut karena pandemi.

Seperti dikhawatirkan sebelumnya, kasus positif Covid-19 meningkat tajam setelah libur lebaran sepanjang Mei 2021 dan
selengkapnya....


 


 
BERITA LINGKUNGAN HIDUP LAINNYA









 
BERITA LAINNYA
 

 
 
M E R D E K A !!! 17 Aug 2020 06:01 WIB

Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
CARA MENINGKATKAN KHARISMA ! 12 Mei 2021 10:22 WIB


 

Komite Masyarakat Danau Toba Tapanuli Utara Dikukuhkan

 
LINGKUNGAN HIDUP

Komite Masyarakat Danau Toba Tapanuli Utara Dikukuhkan
Oleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak | 09-Feb-2020, 15:14:02 WIB

KabarIndonesia -Tapanuli Utara, Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Komite Masyarakat Danau Toba ( KMDT) Kabupaten Tapanuli Utara, resmi dikukuhkan ditandai pelantikan pengurus oleh Ketua Umum KMDT pusat Edison Manurung SE MBA, Jumat (7/2) di gedung Sopo Partukkoan, Tarutung.
Acara pengukuhan/pelantikan bersamaan dengan agenda sosialisasi empat pilar kebangsaan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo ( Bamsoet). DPC KMDT Tapanuli Utara terdiri dari 60 orang yang diketuai Drs TP Nainggolan dan sekretaris Todo N Sihombing, dilengkapi berbagai bidang. Pelantikan pengurus ditandai pengucapan sumpah/janji seluruh jajaran pengurus.
Sementara kehadiran ketua MPR RI Bamsoet pada pelantikan tersebut selain dalam rangka sosialisasi empat pilar kebangsaan, juga dalam kapasitasnya selaku penasehat di KMDT pusat. Hadir pada acara pelantikan selain bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan adalah unsur Forkopimda, tokoh adat dan masyarakat, para kepala desa se Tapanuli Utara dan berbagai elemen masyarakat lainnya.
Ketua DPC KMDT Taput TP Nainggolan usai pelantikan menyebutkan, keberadaan KMDT nantinya akan fokus pada peran serta percepatan pengembangan Danau Toba untuk lebih dikenal dunia. " Kita berupaya memberi masukan berguna bagaimana agar Danau Toba kita tercinta semakin mendunia dengan pembenahan serius dan semangat kebersamaan dan kepedulian semua pihak," ujar TP Nainggolan kepada reporter KabarIndonesia Leonardo Ts Simanjuntak usai pelantikan.(*)

Teks foto: Penyerahan pataka KMDT dari Edison Manurung kepada Drs TP Nainggolan ketua DPC KMDT Taput usai dilantik, disaksikan Ketua MPR RI dan bupati Nikson Nababan. ( dok/ Leonardo Tsm)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 



Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 
Majelis Rakyat Papua Didukung PGI 13 Jun 2021 04:31 WIB


 

 

 

 

 

 
 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia