KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
KesehatanGrab Bersatu Bersama 23 Merek Favorit, Galang Bantuan Penanganan Pandemi oleh : Wahyu Ari Wicaksono
02-Aug-2021, 10:00 WIB


 
 
KabarIndonesia – Memasuki bulan perayaan Hari Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia, Grab, yang dikenal sebagai aplikasi super terkemuka di Asia Tenggara, berkolaborasi dengan 23 Merek favorit nasional, menggagas kampanye kepedulian dengan tajuk: BERSATU Untuk Indonesia.  Kampanye kepedulian ini bertujuan untuk membantu
selengkapnya....


 


 
BERITA KESEHATAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
 
M E R D E K A !!! 17 Aug 2020 06:01 WIB

Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
CARA MENINGKATKAN KHARISMA ! 12 Mei 2021 10:22 WIB

 

Bantu Upaya Pemerintah Tangani Pandemi Covid-19, Joyday Hadir Mendukung Vaksinasi di Jakarta

 
KESEHATAN

Bantu Upaya Pemerintah Tangani Pandemi Covid-19, Joyday Hadir Mendukung Vaksinasi di Jakarta
Oleh : Wahyu Ari Wicaksono | 21-Jun-2021, 12:29:03 WIB

KabarIndonesia - Grup Yili dan Green Asia Food Indonesia (GAFI), produsen es krim Joyday (Pemenang Brand Choice Award 2021) membagikan lebih dari 5.000 produk es krim sebagai bentuk insentif kepada para penduduk Jakarta agar bersedia divaksinasi. 

Es krim tersebut didistribusikan di pusat vaksinasi, Pacific Place SCBD, Jakarta, dari tanggal 17-18 dan 20-21 Juni kepada seluruh penerima vaksin dan tenaga kesehatan.

Perwakilan manajemen Grup Yili, Yu Miao menyatakan bahwa dia berharap pembagian es krim tersebut dapat menjadi salah satu cara untuk mendukung pemerintah dan dunia kesehatan di Indonesia secara umum.“

"Ketika pemerintah dan tenaga kerja kesehatan sedang bekerja keras untuk melakukan vaksinasi sebanyak yang mereka bisa, kami berharap dapat memberikan dukungan kepada mereka yang perlu sedikit dorongan agar bersedia divaksinasi. Kami ingin memberi sedikit kebahagiaan dalam proses vaksinasi” papar Yu Miao. "Kami ucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan kerja sama yang ditawarkan oleh Yili dan Joyday atas program vaksinasi bersama Pacific Place Mall kali ini. Kami sungguh sangat berharap, program CSR yang kami lakukan bersama ini dapat menjadi berkat dan tentunya menjadi langkah awal untuk kerja sama lainnya di masa yang akan datang," ujar Monica Cindy selaku Marketing Manager Pacific Place Mall.

Presiden Joko Widodo telah memaparkan rencananya untuk mempercepat proses vaksinasi di Indonesia hingga 700.000 suntikan setiap harinya di bulan Juni dan 1 juta suntikan setiap harinya mulai bulan Juli. Sementara itu, target yang ditetapkan untuk DKI Jakarta sebagai ibu kota Indonesia adalah 100.000 suntikan setiap hari mulai minggu depan. 

Tujuannya adalah untuk menciptakan imunitas kelompok atau “herd immunity” dan mewujudkan rencana terbaru dari pemerintah untuk melakukan vaksinasi dosis pertama kepada 181,5 juta penduduk di Indonesia sampai dengan Desember 2021. Hingga 14 Juni, tercatat sejumlah 20,4 juta penduduk telah divaksinasi setidaknya satu kali, ini setara dengan 11,25% dari target yang telah ditentukan.

Pembagian es krim untuk mendorong orang melakukan vaksinasi merupakan bagian dari program Grup Yili dan GAFI dalam rangka memberikan dukungan atas proses pemulihan pandemi di Indonesia. Selain membagikan es krim, Grup Yili dan GAFI juga telah meluncurkan program pemulihan UMKM bersama pemerintah Jawa Barat melalui distribusi sepeda serbaguna yang telah dimodifikasi secara khusus untuk berdagang, dan pembagian es krim Joyday ke ratusan pengecer di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.(*) 

Keterangan Foto: Tenaga Kesehatan yang Bertugas di Pusat Vaksinasi Pacific Place Mall Menerima Es Krim Joyday. 

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 



Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 
Majelis Rakyat Papua Didukung PGI 13 Jun 2021 04:31 WIB

 

 

 

 

 

 
 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia