KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
KesehatanGrab Bersatu Bersama 23 Merek Favorit, Galang Bantuan Penanganan Pandemi oleh : Wahyu Ari Wicaksono
02-Aug-2021, 10:00 WIB


 
 
KabarIndonesia – Memasuki bulan perayaan Hari Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia, Grab, yang dikenal sebagai aplikasi super terkemuka di Asia Tenggara, berkolaborasi dengan 23 Merek favorit nasional, menggagas kampanye kepedulian dengan tajuk: BERSATU Untuk Indonesia.  Kampanye kepedulian ini bertujuan untuk membantu
selengkapnya....


 


 
BERITA POLITIK LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
 
M E R D E K A !!! 17 Aug 2020 06:01 WIB

Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
CARA MENINGKATKAN KHARISMA ! 12 Mei 2021 10:22 WIB

 

FL Fernando Simanjuntak Terpilih Kembali Ketua Partai Golkar Tapanuli Utara

 
POLITIK

FL Fernando Simanjuntak Terpilih Kembali Ketua Partai Golkar Tapanuli Utara
Oleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak | 03-Sep-2020, 11:58:54 WIB

KabarIndonesia – Tapanuli Utara, FL Fernando Simanjuntak SH MH terpilih kembali sebagai ketua DPD Golkar Tapanuli Utara periode 2020-2025 pada Musda X Partai Golkar Taput Sabtu,(29/8) di Gedung Sopo Partukkoan Jalan Sisingamangaraja Tarutung.

Musda Partai Golkar  dilaksanakan mengacu kepada keputusan Rapat Pleno Pengurus pleno/harian dan Pimpinan Kecamatan dan Pimpinan Sayap  serta instruksi DPD Partai Golkar Propinsi Sumatera Utara dengan surat nomor B/632 /GK/SU/VIII/2020  tentang instruksi pelaksanaan Musda ke X Partai Golkar di Seluruh DPD se Sumatera Utara.

Musda  dihadiri DPD Golkar Sumatera Utara diantaranya Anas Muda Siregar (sekretaris) beserta rombongan, Forkopimda Taput Wakil Bupati Sarlandi Hutabarat SH, Wakil Ketua DPRD  Fatimah Hutabarat SE, Anggota DPRD dari Fraksi Golkar yaitu Reguel Simanjuntak, Antonius Tambunan, dan Joni Tombang Marbun SE dan Lamhot Sipahutar. Seluruh peserta spontan memberikan kepercayaan kembali kepada FL Fernando Simanjuntak untuk memimpin Partai Golkar Taput periode 2020-2025.

Dari 19 (sembilan belas) yang memiliki hak memberikan suara, keseluruhan memberikan dukungan kepada FL Fernando Simanjuntak.
Selesai pelaksanaan Musda FL. Fernando Simanjuntak kepada wartawan mengatakan bahwa Partai Golkar akan mempersiapkan Kader Golkar dalam kontestasi politik menghadapi perhelatan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah pada periode berikutnya.

Fernando menjelaskan, kedepan Partai Golkar akan melakukan konsolidasi ke seluruh Kecamatan dan Desa di Taput agar Partai Golkar semakin besar dan tangguh mengembalikan kejayaan yang pernah dicapai oleh Partai Golkar sebelumnya.

“Dalam menghadapi kontestasi politik kedepan, Kita akan mempersiapkan Kader Golkar menjadi Calon pada pemilihan kepala Daerah mendatang”, tandasnya kepada reporter KabarIndonesia. Kader Golkar di setiap kecamatan diharapkan bisa menggiatkan kembali kebersamaan  membangun komunikasi kepada seluruh kader Golkar di setiap Kecamatan hingga pengurus desa. Kita harus eksis bekerja keras lagi berkarya nyata bukan berkarya kata," ujarnya.(*)

Foto: FL Fernando Simanjuntak menerima pataka Golkar setelah terpilih kembali memimpin Partai Golkar Taput. ( dok/ media)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 



Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 
Majelis Rakyat Papua Didukung PGI 13 Jun 2021 04:31 WIB

 

 

 

 

 

 
 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia