KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
KesehatanGrab Bersatu Bersama 23 Merek Favorit, Galang Bantuan Penanganan Pandemi oleh : Wahyu Ari Wicaksono
02-Aug-2021, 10:00 WIB


 
 
KabarIndonesia – Memasuki bulan perayaan Hari Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia, Grab, yang dikenal sebagai aplikasi super terkemuka di Asia Tenggara, berkolaborasi dengan 23 Merek favorit nasional, menggagas kampanye kepedulian dengan tajuk: BERSATU Untuk Indonesia.  Kampanye kepedulian ini bertujuan untuk membantu
selengkapnya....


 


 
BERITA POLITIK LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
 
M E R D E K A !!! 17 Aug 2020 06:01 WIB

Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
CARA MENINGKATKAN KHARISMA ! 12 Mei 2021 10:22 WIB

 

Berikut Pernyataan Sikap PUSARI ID Menjelang Pilkada Serentak 2020

 
POLITIK

Berikut Pernyataan Sikap PUSARI ID Menjelang Pilkada Serentak 2020
Oleh : Antha | 11-Des-2020, 16:04:53 WIB

KabarIndonesia - Sebanyak 270 daerah di Indonesia direncakan akan menggelar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 9 Desember 2020. Komunitas Pemuda Desa Mandiri yang dikenal dengan Pusari ID mengeluarkan sikap terkait Pelaksanaan Pilkada 2020. 

Melalui pernyataan resminya, Founder PUSARI ID yakni Benardo Sinambela, "Pertama mendorong Pemuda Desa untuk datang ke TPS dan berpartisipasi untuk memilih, sebab jangan sampai ketidak hadiran ke TPS malah akan membuka ruang terpilihnya yang terburuk untuk memimpin daerah, sementara kita butuh pemimpin daerah yang siap mengangkat daerah dari keterpurukan akibat Covid-19 yang melanda penjuru negeri" demikian poin pertama pernyataan resmi PUSARI ID yang disampaikan Benardo Sinambela, Selasa (07/09/20).

Kedua, PUSARI ID juga berharap agar para Pemuda dan Masyarakat tetap patuh terhadap protokol kesehatan (prokes) yang dianjurkan pemerintah demi kebaikan semua partisipan pemilih. "Pilkada yang diadakan ditengah Pandemi Covid-19 membuat kita harus lebih disiplin supaya perhelatan pilkada jangan sampai membuat situasi penyebaran Covid-19 semakin memburuk, lalu berdampak massive pada keterpurukan ekonomi nasional dan keselamatan masyarakat."

Ketiga, PUSARI ID juga mengingatkan kembali untuk berintegritas dalam memilih pemimpin yang benar dan baik. "ayo tolak money politic atau politik uang yang biasa disebut serangan fajar. Pemimpinan yang baik dan memikirkan masa depan masyarakatnya pasti tidak akan mencari dukungan dengan cara kotor, jangan sampai karna uang sedikit lantas masa depan masyarakat tergadai 5 tahun kedepan.

"Mari jadikan momentum pemilu serentak 2020 ini menjadi momentum mencari pemimpin terbaik, yang memiliki gagasan dalam memajukan daerah masing-masing 5 tahun kedepan." ungkapnya.

"Tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan 3M anjuran pemerintah selama di TPS agar jangan ada lagi klaster penyebaran Covid-19." tutup Benardo

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 



Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 
Majelis Rakyat Papua Didukung PGI 13 Jun 2021 04:31 WIB

 

 

 

 

 

 
 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia