KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
KesehatanDisiplin Prokes Jangan Kendor Kekuatan Covid-19 Varian Delta Disebut 2,5 Kali Lebih Berbahaya oleh : Danny Melani Butarbutar
22-Jun-2021, 12:51 WIB


 
  KabarIndonesia - Hai, apa kabarmu? Semoga kabarmu baik karena kondisi kesehatan dan imunitas yang terjaga di tengah ancaman kesehatan yang tidak surut karena pandemi.

Seperti dikhawatirkan sebelumnya, kasus positif Covid-19 meningkat tajam setelah libur lebaran sepanjang Mei 2021 dan
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
 
M E R D E K A !!! 17 Aug 2020 06:01 WIB

Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
CARA MENINGKATKAN KHARISMA ! 12 Mei 2021 10:22 WIB


 

Memeras Warga Rp 1.4 Miliar Ex Bupati Lombok Barat Dr H. Zainy Arony M.Pd Dihukum 7 Tahun Penjara

 
DAERAH

Memeras Warga Rp 1.4 Miliar Ex Bupati Lombok Barat Dr H. Zainy Arony M.Pd Dihukum 7 Tahun Penjara
Oleh : Benny Aswadina | 17-Nov-2020, 13:29:43 WIB

KabarIndonesia - Denpasar, Bali, Hakim tinggi pada pengadilan tinggi (PT) Denpasar Nyoman Dedy Tripersada SH memperberat hukuman ex Bupati Lombok Barat Dr H. Zainy Arony S.Pd dari 4 tahun naik menjadi 7 tahun penjara. Politikus Golkar Lombok Barat ini melakukan tindakan tak terpuji memeras warga/investor.

Kasus yang menghebohkan di Nusatengara Barat. Laporan Lombok tv Dina Faisal S.Kom, kasus ini bermula saat investor akan berinvestasi wisata di atas lahan seluas 170 hektar. Untuk membebaskan lahan itu disepakati harga Rp 28 miliar - untuk membangun kawasan wisata di desa Buwun Mas, Lombok Barat. Mengeluarkan izin, Zainy memeras investor berupa gratifikasi mobil Innova, jam Rolex, perhiasan emas, sebidang tanah dan berupa uang di total mencapai tak kurang dari Rp 1.4 miliar. Si investor lapor ke KPK dan terbongkarlah aksi pemerasan mantan Bupati Lombok Barat Zainy Arony yang politikus Golkar Lombok Barat, NTB.

Vonis 7 tahun penjara sudah berkekuatan Hukum, menurut tvOne Prima Alvernia Handayaningtyas - mantan Bupati Lombok Barat Dr H. Zainy Arony S.Pd dieksekusi ke Rutan Krobokan, Denpasar, Bali.

Di persidangan lain,laporan tvOne Yohana Gabriela, terdakwa kasus korupsi merger Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat (PD PBR) menjadi PT BPR NTB. Ketua tim konsolidasi Ikwan dan wakil ketua Mutawahi dihukum masing masing 2 tahun 6 bulan penjara denda Rp  50 juta, subsider 2 bulan kurungan dalam peradilan dipimpin Ketua hakim Anak Agung Ngurah Rajendra SH.(*)

Fotto: Mantan Bupati Lombok Barat politikus Golkar Dr H. Zainy Rony M.Pd dihukum 7 tahun penjara

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 



Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 
Majelis Rakyat Papua Didukung PGI 13 Jun 2021 04:31 WIB


 

 

 

 

 
 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia