KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
KesehatanDisiplin Prokes Jangan Kendor Kekuatan Covid-19 Varian Delta Disebut 2,5 Kali Lebih Berbahaya oleh : Danny Melani Butarbutar
22-Jun-2021, 12:51 WIB


 
  KabarIndonesia - Hai, apa kabarmu? Semoga kabarmu baik karena kondisi kesehatan dan imunitas yang terjaga di tengah ancaman kesehatan yang tidak surut karena pandemi.

Seperti dikhawatirkan sebelumnya, kasus positif Covid-19 meningkat tajam setelah libur lebaran sepanjang Mei 2021 dan
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
 
M E R D E K A !!! 17 Aug 2020 06:01 WIB

Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
CARA MENINGKATKAN KHARISMA ! 12 Mei 2021 10:22 WIB


 
 
DAERAH

Bupati Samosir Sampaikan LKPJ Tahun Anggaran 2020
Oleh : Danny Melani Butarbutar | 11-Mei-2021, 11:57:22 WIB

KabarIndonesia - Samosir. Bupati Samosir Vandiko Gultom optimis akan terus mempertahankan capaian dan prestasi yang sudah diraih Pemerintah Kabupaten Samosir pada tahun tahun sebelumnya.

Hal ini disampaikannya kepada media usai membacakan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Samosir Tahun Anggaran 2020 yang dihadiri oleh Pimpinan dan Anggota DPRD Kab. Samosir, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kab. Samosir, Pimpinan OPD dan Insan Pers bertempat diruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Samosir, Senin (10/5/2021).

"Benar, capaian kinerja yang sudah dilakukan Pemerintah Kabupaten Samosir akan terus kita pertahankan, namun saat ini kami yakni fokus dan konsentrasi unt penanganan Covid 19 dan kesehatan," kata Vandiko.

Ia juga menyadari banyak capaian atau prestasi yang sudah baik tetapi tentu saja masih terdapat yang masih kurang. Oleh karena itu, selaku pemegang amanah estafet kepemimpinan untuk periode 2021-2024 berjanji akan melanjutkan berbagai capaian yang sudah baik dan akan dengan sungguh-sungguh serta kerja keras dan cerdas untuk memperbaiki berbagai hal yang masih kurang.

Amatan media, seyogianya rapat paripurna sudah harus dimulai pukul 10.00 wib, namun hingga pukul 14.00 WIB, Paripurna LKPJ tidak kunjung dimulai. Kabarnya Pimpinan DPRD Samosir masih bertemu dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) dari pemerintah kabupaten Samosir, dan memang akhirnya paripurna LKPJ baru dimulai pada pukul 15.00 WIB.

Ketua DPRD Samosir, Saut Tamba selaku pimpinan rapat ini menyampaikan sesuai amanat UU Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintah Daerah Pasal 69 Ayat 1 disebutkan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah wajib menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban dan Ringkasan Laporan Penyelenggara Pemerintah Daerah yang secara rinci diatur dalam peraturan pemerintah.

"Atas dasar tersebut DPRD Samosir telah mengagendakan pembahasan LKPJ Bupati Samosir Akhir Tahun Anggaran 2020 mulai hari ini sampai dengan tanggal 4 Juni 2021 yang akan datang," kata Saut Tamba.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 



Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 
Majelis Rakyat Papua Didukung PGI 13 Jun 2021 04:31 WIB


 

 

 

 

 
 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia