KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
KesehatanDisiplin Prokes Jangan Kendor Kekuatan Covid-19 Varian Delta Disebut 2,5 Kali Lebih Berbahaya oleh : Danny Melani Butarbutar
22-Jun-2021, 12:51 WIB


 
  KabarIndonesia - Hai, apa kabarmu? Semoga kabarmu baik karena kondisi kesehatan dan imunitas yang terjaga di tengah ancaman kesehatan yang tidak surut karena pandemi.

Seperti dikhawatirkan sebelumnya, kasus positif Covid-19 meningkat tajam setelah libur lebaran sepanjang Mei 2021 dan
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
 
M E R D E K A !!! 17 Aug 2020 06:01 WIB

Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
CARA MENINGKATKAN KHARISMA ! 12 Mei 2021 10:22 WIB


 
 
DAERAH

Bupati/Wakil Bupati Samosir Vandiko/Martua Sampaikan Pidato Perdana di Rapat Paripurna DPRD
Oleh : Danny Melani Butarbutar | 11-Mei-2021, 07:44:27 WIB

KabarIndonesia – Samosir, Bertempat di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Samosir Pangururan pada Selasa (27/4/2021), untuk pertama sekali Bupati Samosir Vandiko Timoteus Gultom bersama Wakil Bupati Samosir Martua Sitanggang hadir dalam rapat paripurna DPRD Samosir. 
Pada rapat paripurna DPRD Samosir yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Samosir Pantas Maroha Sinaga dan Nasib Simbolon ini, Bupati Samosir periode 2021-2024 menyampaikan pidato sambutannya dihadapan seluruh anggota DPRD dan pimpinan OPD serta undangan lainnya.

Mengawali pidatonya Vandiko Gultom menyampaikan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa sekaligus menyampaikan terima kasih penghargaan kepada seluruh masyarakat Samosir yang telah memberikan mandat dan kepercayaan untuk memimpin Samosir sampai dengan akhir masa jabatan mendatang.

"Amanat dan mandat ini akan kami pegang teguh sesuai aturan perundangan yang berlaku, demi mewujudkan masyarakat Samosir yang sejahtera dan bermartabat secara ekonomi, kesehatan dan pendidikan," ujar Vandiko Timotius Gultom.

Secara khusus, Bupati Vandiko menyampaikan penghargaan kepada para pendahulunya di periode 2016 -2021 Rapidin Simbolon dan Juang Sinaga atas capaian selama menjabat sebagai bupati dan akil Bupati Samosir. “Apa yang telah dicapai akan ditingkatkan, dan akan menyelesaikan masalah yang ada sekarang melalui kerja yang tulus, kerja keras dan cerdas untuk melayani masyarakat Samosir’ sebutnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikannya kepada Pjs. Bupati Samosir Lasro Marbun, SH, M. Hum, Plh Bupati Samosir Drs. Jabiat Sagala, M. Hum dan Pj Bupati Samosir Harianto Butarbutar yang telah menjalankan roda pemerintahan transisi.

"Amanah besar telah diletakkan di pundak kami berdua, yang harus dipertanggungjawabkan kepada masyarakat dan Tuhan Yang Maha Esa, dan hari ini adalah pertanda awal perjuangan dalam menghadirkan kebaikan dan keadilan yang diharapkan seluruh rakyat Samosir yaitu kemajuan Samosir dan kebahagiaan rakyatnya," lanjut Vandiko Timotius Gultom.

Dia meminta, bahwa mulai saat ini agar semua pihak melupakan perbedaan pilihan politik pada masa pilkada lalu dan kepada para pejabat di lingkungan Kabupaten Samosir tidak perlu mengkhawatirkan terhadap posisi jabatan.

"Perubahan pola pikir dan pola tindak sangat diutamakan untuk mewujudkan program prioritas, kemudahan pelayanan yang responsif, menggerakkan ekonomi sektor riil, akses permodalan usaha dan kemudahan akses pasar," lanjut Bupati Vandiko.

Di akhir sambutannya, Bupati Samosir yang dikenal sebagai bupati milenial ini mengharapkan dukungan pimpinan dan anggota dewan serta stakeholder pembangunan lainnya, juga untuk pencapaian program 100 hari, 6 bulan dan 1 tahun yang diuraikannya pada rapat paripurna ini. .

"Mewujudkan tata kelola pemerintahan yang efektif yang didukung oleh SDM aparatur yang kompeten, memiliki integritas, inovatif, dan berinovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," pungkas Vandiko Gultom.

Dikabarkan, bahwa setelah dilantik oleh Gubernur Sumatera Utara di Medan sehari sebelumnya, maka pada pagi hari Senin (27/04), Bupati dan Wakil Bupati Samosir Vandiko T. Gultom dan Martua Sitanggang, memimpin apel gabungan perdana bersama ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Samosir, di halaman Kantor Bupati Samosir Rianiate Pangururan.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 



Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 
Majelis Rakyat Papua Didukung PGI 13 Jun 2021 04:31 WIB


 

 

 

 

 
 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia