KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalKetua MPR RI Bamsoet Prediksi Lonjakan Kasus Covid-19 Pasca Libur Lebaran oleh : Danny Melani Butarbutar
11-Mei-2021, 10:01 WIB


 
  KabarIndonesia - Jakarta, Mengutip surel editor KOMPAS.com, bahwa untuk tahun ini larangan mudik seperti membentur tembok.

"Mungkin karena kejenuhan yang menumpuk. Mungkun karena peasaan lebih aman lantaran vaksin dan klaim kemampuan pemerintah mengendalikan", sebut Wisnu Nugroho.

Persoalan
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
 
M E R D E K A !!! 17 Aug 2020 06:01 WIB

Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
CARA MENINGKATKAN KHARISMA ! 12 Mei 2021 10:22 WIB


 

Banjir Melanda Langkat Gubsu Serahkan Bantuan

 
DAERAH

Banjir Melanda Langkat Gubsu Serahkan Bantuan
Oleh : Jenda Bangun | 31-Des-2020, 16:40:16 WIB

KabarIndonesia - Medan, Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi bersama Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Sumut Nawal Edy Rahmayadi meninjau banjir yang melanda sejumlah kawasan di Kabupaten Langkat. Juga menyerahkan paket bantuan bahan pokok kepada para korban banjir di beberapa kecamatan.

Pada kesempatan itu, Gubernur Edy Rahmayadi menyampaikan agar masyarakat tetap menjaga kesehatan dan bersabar dengan musibah yang terjadi. Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut bersama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Langkat akan segera mencari solusi untuk menuntaskan permasalahan banjir ini.

Edy Rahmayadi juga mengingatkan pada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, yakni dengan tetap disiplin menggunakan masker dan mencuci tangan. "Saya minta pada msayarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan, karena sampai saat ini belum ada obat Covid-19. Jadi harus tetap waspada dan jaga kesehatan," ujar Edy Rahmayadi kepada masyarakat, Rabu (30/12).

Didampingi Wakil Bupati Langkat Syah Afandin, Gubernur Edy Rahmayadi dan Ketua TP PKK Sumut Nawal Edy Rahmayadi juga memberikan bantuan paket bahan pokok kepada para korban banjir di sejumlah lokasi. Antara lain di Jalan Datuk Johan Pahlawan, Kampung Lama, Kecamatan Besitang, tepatnya di Madrasah Diniyah Awaliyah Datuk Johan Pahlawan, Gubernur menyerahkan paket bantuan sebanyak 100 paket sembako, 2.500 masker, 100 handsanitizer, 100 sarung dan 100 paket makanan ringan anak.

Selanjutnya, Edy Rahmayadi dan rombongan melanjutkan dan menyerahkan bantuan di Desa Alur Dua, Sei Lepan, sebanyak 100 paket sembako, 2.500 masker, 100 handsanitizer, 100 sarung dan 100 paket makanan ringan anak.

Kemudian, Edy Rahmayadi beserta rombongan melanjutkan rangkaian kegiatan ke Masjid Azizi Kecematan Tanjung Pura. Usai melaksanakan Salat Zuhur berjemaah dengan masyarakat setempat, Edy berpesan akan segera merenovasi Masjid Azizi yang merupakan situs sejarah di Langkat.

"Renovasi ini terkendala akibat pandemi Covid-19 yang rencananya pada 2020 ini akan kita renovasi. Di 2021 akan segera kita realisasikan untuk menjaga situs sejarah ini," ucap Edy Rahmayadi yang dilanjutkan meninjau banjir di rumah masyarakat yang berdekatan dengan masjid tersebut.

Di sini, Edy Rahmayadi menyerahkan bantuan berupa 700 paket sembako, 2.500 masker, 100 handsanitizer, 100 sarung dan 100 paket makanan ringan anak. Terakhir, Gubernur dan rombongan membagikan bantuan pada masyarakat Desa Bingai Kecamatan Wampu, yakni 100 paket sembako, 2.500 masker, 100 handsanitizer, 100 sarung dan 100 paket makanan ringan anak.

Di tempat ini, tidak banyak yang disampaikan Edy Rahmayadi. Gubernur dan Ketua TP PKK Sumut hanya mengajak para ibu-ibu dan anak setempat untuk berselawatan bersama, seraya tetap mengingatkan tentang pentingnya menjaga kesehatan dan disiplin protokol kesehatan.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 



Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 
 

 

 
 
 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia