KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
KesehatanDisiplin Prokes Jangan Kendor Kekuatan Covid-19 Varian Delta Disebut 2,5 Kali Lebih Berbahaya oleh : Danny Melani Butarbutar
22-Jun-2021, 12:51 WIB


 
  KabarIndonesia - Hai, apa kabarmu? Semoga kabarmu baik karena kondisi kesehatan dan imunitas yang terjaga di tengah ancaman kesehatan yang tidak surut karena pandemi.

Seperti dikhawatirkan sebelumnya, kasus positif Covid-19 meningkat tajam setelah libur lebaran sepanjang Mei 2021 dan
selengkapnya....


 


 
BERITA OLAH RAGA LAINNYA



 
BERITA LAINNYA
 

 
 
M E R D E K A !!! 17 Aug 2020 06:01 WIB

Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
CARA MENINGKATKAN KHARISMA ! 12 Mei 2021 10:22 WIB


 

Joan Mir Cetak Podium Perdana bagi Suzuki di MotoGP 2021

 
OLAH RAGA

Joan Mir Cetak Podium Perdana bagi Suzuki di MotoGP 2021
Oleh : Wahyu Ari Wicaksono | 02-Jun-2021, 04:19:39 WIB

KabarIndonesia – Kegigihan dan obsesi Joan Mir, sang Juara Dunia MotoGP2020, untuk kembali meraih podium dibuktikan lewat pecapaian perdananya di Mugello GP, 29-30 Mei 2021 kemarin. 
Bagaimana tidak, memulai dari posisi barisan tengah, Joan Mir mampu memacu Suzuki GSX-RR dengan sangat baik dan kencang hingga berhasil mengamankan podium 3 pada akhir balapan.
Joan Mir dan Alex Rins membuat start yang baik dan langsung berlari hingga posisi keenam dan ketujuh pada akhir lap pertama. Satu lap kemudian mereka masing-masing naik satu posisi dan pasangan Tim Suzuki Ecstar menunjukkan kecepatan yang baik. 
Sayangnya, mereka dipaksa menghabiskan banyak lap terjebak di belakang Jack Miller saat para pemimpin balapan membangun celah, tetapi mereka tidak membiarkan hal ini mengecewakan mereka dan mereka terus menggunakan kecepatan tikungan yang sangat baik untuk keuntungan mereka, melewati pebalap Australia itu dan mengarahkan pandangan mereka ke podium. tempat.
Baik Mir dan Rins menundukkan kepala mereka dan memperpendek jarak dengan Miguel Oliveira, secara mengesankan hanya mengambil tiga lap untuk mengejar pebalap Portugal itu.
Pada Lap 17 para pebalap pabrikan Hamamatsu yang menggunakan GSX-RR tersebut mengisi posisi ketiga dan keempat, tetapi pada lap berikutnya Rins kehilangan bagian depan motornya di Tikungan 15 dan menderita DNF - untungnya dia tidak cedera. Mir terus berusaha keras, tidak hanya mempertahankan posisi podium di urutan ketiga tetapi memberikan segalanya untuk mendapatkan tempat kedua. 
Pada bendera garis finish itu selesai ia berjarak sangat dekat dan Mallorcan mengambil urutan tiga besar, yang dia persembahkan untuk Jason Dupasquier.
“Sangat sulit untuk memakai helm hari ini, hari yang sangat berat di kantor. Apa yang terjadi pada Jason sangat menyedihkan - kami semua adalah manusia dan bagian dari keluarga paddock, jadi tentu saja kami merasakan semua emosi ini. Itu adalah podium paling menyedihkan dalam karir saya, dan juga untuk Fabio dan Miguel, saya yakin. Saya mengirimkan harapan terhangat saya kepada keluarga dan tim Jason dan mendedikasikan podium ini untuk mereka. Kru saya melakukan pekerjaan luar biasa akhir pekan ini, motornya membaik setiap hari dan saya memberikan segalanya, jadi saya senang membayar mereka dengan posisi ke-3 ini. Saya juga ingin mempersembahkan hasil ini untuk anggota tim kami, Elvio, yang cedera parah dalam sebuah kecelakaan tahun lalu tetapi akhirnya dapat bergabung dengan kami di sini di Mugello. Sekarang waktunya istirahat sebentar dan bersiap untuk Montmelo,” ujar Joan Mir.
Shinichi Sahara - Project Leader and Team Director juga menambahkan komentarnya, “Ini hari yang naik turun; tentu saja kami sangat senang dengan usaha Joan dan podiumnya karena dia tidak memiliki posisi grid yang ideal tetapi dia dapat membuat awal yang baik dan menunjukkan kecepatan yang luar biasa. Alex juga memiliki kecepatan yang kuat dengan ban balap, dan kami benar-benar mengincar podium ganda hari ini, yang tampaknya mungkin, tetapi sayangnya kecelakaan lain untuk Alex berarti hal itu tidak terjadi. Untungnya dia baik-baik saja. Kami tidak akan menyerah dan kami akan terus bekerja menuju konsistensi yang lebih baik." (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 



Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 
Majelis Rakyat Papua Didukung PGI 13 Jun 2021 04:31 WIB


 

 

 

 

 
 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia