Alex Ibrahim (09-Jul-2019, 07:36:49)
Tulisan pak Tonny ini mirip tulisan dari Soe Hok Gie seorang intelektual yg jujur dan berani. Dan mengerikan, karena ia maju lurus dengan prinsip-prinsipnya tanpa kenal ampun. Gie wafat dlm usia muda. Dalam buku “Catatan Seorang Demonstran”, Gie menuliskan, “bagi saya:Prabowo adalah seorang pemuda (atau kanak-kanak) yg kehilangan horizon romantiknya. bahwa Soe Hok Gie adalah seorang yg jujur dan berani. Di atas batu nisannya di pemakaman Belanda tercantum tulisan: "Nobody knows the troubles I see nobody knows my sorrow..."

Drs. Glenn Ardi (09-Jul-2019, 07:07:19)
Tulisan Bpk. sudah bisa dikategorikan dan diabadikan sebagai tulisan Sejarah, sebab tulisan Bpk memiliki ciri-ciri utama sebagau tulisan sejarah :
1. Abadi, karena peristiwa sejarah tidak berubah-ubah dan tetap dikenang sepanjang masa.
2. Unik, karena peristiwa sejarah hanya terjadi sekali dan tidak pernah terulang untuk kedua kalinya.
3. Penting, karena peristiwa sejarah dapat dijadikan momentum, dan dapat menentukan kehidupan Bangsa Indonesia

Pdt. Gideon S.th. (09-Jul-2019, 06:42:53)
Syhallom - Pertempuran antara David vs Goliath. David dalam kisah tersebut adalah seorang underdog. Seorang anak bawang. Ungkapan David vs Goliath bahkan masuk ke dalam bahasa kita sebagai kemenangan yang mustahil oleh pihak yang lemah terhadap pihak yang lebih kuat. Kemenangan David tak terduga dan ajaib. Seharusnya dia tidak menang. Namun karena David adalah pilihan Allah, sehingga David dapat mengalahkan Goliath. Begitu juga dgn pasangan Jokowi & JK seperti yg bpk ungkapkan pada saat itu. Banyak terima kasih untuk tulisan Bpk yg selalu out of the box dan menarik. Lanjutannya kami tunggu


Hal :  1|