Joyce Pangabean (08-Jul-2019, 10:41:27)
Takdir ini juga berlaku bagi Pak Tonny. Dimana dlm usia senja seperti sekarang ini, Bpk telah terpilih dan ditakdirkan untuk menjadi seorang penulis yang handal. Bahkan sebagai seorang pencerah, sehingga selalu mampu mentayangkan artikel2 yang sangat mencerahkan bagi kami para pembacanya. Mulai dari mengusung tema yang selalu menarik dan tepat waktu dan juga dibahasnya secara rinci. Takdir Pak Tonny ini telah menjadi berkat bagi kami para penggemar tulisan2 Bpk.

Hadi Nugroho (08-Jul-2019, 10:17:27)
Berkah dan kebaikan dari Takdir itu; bukan hanya sekedar untuk Jokowi saja, melainkan juga untuk segenap rakyat Indonesia. Apa jadinya apabila pada saat itu Bakrie yang terpilih jadi President, bukankah bangsa ini akan mengalami nasib yang sama seperti Lapindo ialah tenggelam dalam lumpur!

Ir. Ajinata (08-Jul-2019, 07:49:53)
Sy sependapat 100% dgn tulisan pak Tonny, bahwa menjadi seorang Presiden itu tidak terlepas dari Takdir Allah. Tidak ada satu peristiwa pun dimuka bumi ini tanpa campur tangan Allah. Yang hak akan menjadi hak, yang bukan haknya, biar dipaksakan bagaimana pun, tetap tidak akan menjadi haknya. Kalau Allah sudah takdirkan bagi seseorang untuk menjadi Presiden, maka semua aral dan rintangan akan mudah dilalui, sebaliknya kalau Allah belum Takdirkan, maka akan ada saja halangannya.


Hal :  1|