Rudy Titawanu (02-Jul-2019, 15:33:31)
Apabila Diego Maradona dikenal sebagai “Gol Tangan Tuhan”, maka saya yakin pak Tonny juga sebagai “Penulis Tangan Tuhan’, sebab Bpk ini mampu menulis entah mengenai soal apapun juga. Terlebih lagi hampir disetiap tulisan; Bpk selalu menulis hal-hal yang berkaitan dgn Tuhan. Oleh sebab itulah sy yakin melalui Getaran-getaran Illahi Tangan Bpk se-akan digerakan menjadi “Penulis Tangan Tuhan” mirip dgn Maradona hanya dilain bidang.

Drs. Suhaimi (02-Jul-2019, 12:57:54)
Artikel pak Tonny mengenai Pilpres ini sudah lama kami nanti-nantikan, dan ternyata benar-benar akhirnya bisa tayang tepat waktu; jadi benar-benar “Just on Time’ sekali. Masalahnya kami sudah jenuh membaca komentar2 dari para politikus; apalagi dgn begitu banyaknya komentar2 yg telah dibumbui dgn berbagai macam fitnah maupun hoax. Oleh sebab itulah kami menunggu artikel yg benar2 ditulis dgn ulasan yg tulus dari seorang tokoh panutan kami yg bisa percayai 100% seperti pak Tonny.

Abu Bakar Muhammad (02-Jul-2019, 12:22:22)
Artikel yang benar-benar manteb dan informatif. Artikel politik hasil karya dari seorang Spritualis yg Top Markotop. Sy sependapat dgn Bpk masalahnya Pemilihan Presiden 2019 yg ibarat peperangan, telah melahirkan penguasa baru di negeri berpenduduk mayoritas Islam ini. Allah telah memenuhi janji-Nya, dimana. Hasil Pemilihan Presiden RI tahun 2019 seakan-akan menjadi peringatan dari Allah Subhanahu wa Ta’ala kepada sebagian umat Islam Indonesia yang gemar menebarkan fitnah. Joko Widodo adalah pilihan Allah Subhanahu wa Ta’ala yang ditakdirkan terpilih menjadi Presiden RI ke-8, bukan Prabowo Subianto


Hal :  1|