Puji Parang (11-Jun-2019, 07:40:04)
Tulisan-tulisan itu Bpk selainnya menghibur dan menarik selalu menggugah para pembacanya agar bisa turut merenungkannya bersama. Oleh sebab itu alangkah baiknya apabila Bpk bisa menulis setiap hari, agar bisa dijadikan “Renungan Spiritual Harian” bagi kami. Perlu Bpk ketahui bahwa hampir semua tulisan2 Bpk; sy Fwd ke Facebook maupun ke berbagai macam WA Group lainnya. Tulisan Bpk yg berikutnya kami tunggu. Terima kasih.

Dr. Edward Situmoran (10-Jun-2019, 07:34:06)
Pak Tonny memiliki KECERDASAN INTELEKTUAL maupun KECERDASAN SPIRITUAL dlm Era GLOBALISASI seperti sekarang ini. Tulisan2 bpk bisa mengajarkan kedamaian dan kasih yang bisa menjadi dasar bagi penyelesaian semua konflik secara damai. Dengan kata lain, semua agama, di era Globalisasi, harus kembali ke akar hakikinya masing-masing, yakni pengalaman kesatuan dengan pencipta dan segala sesuatu yang ada. Oleh sebab itu pak Tonny layak untuk dinobatkan sebagai “Pembimbing Spritual Global”

Fernanda Ayu (09-Jun-2019, 16:07:16)
Walaupun pak Tonny bukanlah seorang Singer; namun kenyataannya ada kesetaraannya dgn MICHAEL JACKSON sang PEMBAWA DAMAI. Misi Damai ini telah dicanangkan oleh Michael Jackson dlm lagunya “WE ARE THE WORLD”. Tidak masalah apakah anda berkulit hitam ataupun putih (BLACK OR WHITE). Mulailah dgn orang di depan kaca (MAN IN THE MIRROR). Yuk sembuhkanlah dunia (HEAL THE WORLD). Anda tidak sendiri (YOU ARE NOT ALONE). Janganlah berhenti sampai Anda merasa cukup (DON’T STOP TILL YOU GET ENOUGH). Kita adalah Dunia (WE ARE THE WORLD). Satu-satunya cara untuk mencapai kesejahteraan adalah jika kita BERSATU. Dimana apabila seorang menderita; maka kita semua turut menderita. “We are the world, we are the children and WE ARE ONES! Sesuai dgn anjuran dari pak Tonny !!!


Hal :  1|