Supriyanto (11-Feb-2019, 07:46:14)
Seperti juga tercantum bahwa takdir semua makhluk telah ditulis oleh Allah 50.000 tahun sebelum diciptakannya langit dan bumi. Apabila sy ditakdirkan harus mati dlm usia 50 th karena penyakit kanker, bisakah ini dirubah oleh hanya sekedar doa kepada Tuhan? Jelas tdk, sebab walaupun sy berdoa nungging dari pagi s/d mlm sekalipun bahkan tdk diputus olah kata Amin sekalipun. Doa ini tidak akan dikabulkan. Maka dari itu sy acungi jempol apa yg telah dipaparkan oleh Bpk, bahwa doa itu sebenarnya hanya satu kesia-siaan saja, karena tidak akan di gubris oleh Tuhan.

Ouw Yang Peng (11-Feb-2019, 05:03:32)
Apakah Pak Tonny sadar dan eling sepenuhnya, bahwa dengan ungkapan2 Bpk ini secara tidak langssung Bpk telah mem-PHK-kan Tuhan; sama halnya seperti dgn filsuf Jerman – Nietzsche yg telah mendeklarasikan “God is Dead”. Orang menyembah Tuhan karena takut Neraka dan ingin Masuk Surga. Disamping itu karena mereka ingin mendapatkan sesuatu melalui permohonan doa mereka. Apabila kedua fungsi utama ini di hilangkan, secara otomatis akan membuat Tuhan menjadi seorang pengangguran, karena tidak ada lagi fungsinya bagi umat manusia. Pernyataan ini sama seperti juga melecehkan Tuhan, dan kalau ini terjadi di Arab pak Tonny di hukum rajam. Sekedar mo mengingatkan saja dari orang yang pedul terhadap bpk.

Ir Gunawan (10-Feb-2019, 19:05:52)
Belum pernah sy membaca Dakwah sedemikan menariknya seperti yg ditulis olen Pak Tonny. Apabila kisah hidup pak Tonny dijadikan buku Biography dgn judul “Mualaf Zaman Now” pasti akan menjadi top Best Seller disamping itu akan menjadi lebih keren lagi apabila diangkat menjadi film layar lebar. Pasti akan akan menjadi Top Box Office yg bisa mengalah film “A Man Called Ahok”. Buku Biography Bpk kami tunggu.


Hal :  1|