Tarigan (10-Feb-2019, 12:10:04)
Rupanya Bpk sudah mencapai tahapan dimana Bpk. sudah bisa melepaskan kemelekatan terhadap Sang Aku. Masalahnya ita berdoa, karena kita ingin mengutamakan Sang Aku; maupun kebutuhan untuk Sang Aku. Namun dimana kita sudah bisa melepaskan Sang Aku seperti halnya dgn pak Tonny, disitulah pula kita mulai tidak butuh untuk berdoa lagi. Satu artikel yg bagus.

Suhu Zen Hakuin (10-Feb-2019, 07:35:49)
Dalam praktik keseharian Zen, kita berdoa kepada diri sendiri – baik untuk diri kita yang memiliki rentang usia terbatas maupun untuk diri kita yang lebih besar dan saling terhubung satu sama lain. Kita tidak berdoa untuk perolehan materi pribadi; namun, kita beroda untuk mengarahkan hati dan benak kita menuju kualitas-kualitas positif seperti welas asih dan kejernihan

Rev. Paulus (10-Feb-2019, 07:15:48)
Tulisan Bpk itu terkesan seakan-akan meniadakan eksitensinya Tuhan. Sedangkan kami sebagai umat Kristen percaya:
Dan apapun yang kamu minta dalam do’a dengan kepercayaan, kamu akan menerimanya. Matius 21:22
Karena itu Aku berkata kepadamu: apa saja yang kamu minta dam doakan, percayalah bahwa kamu telah menerimanya, maka hal itu akan diberikan kepadamu. Markus 11:24.

Rahmat (10-Feb-2019, 07:10:26)
Mungkin ada benarnya juga apabila ada banyak orang menyatakan bahwa Jenius dan orang Gila itu bedanya hanya satu strip saja. Hal inilah yg sy dapatkan dari tulisan Pak Tonny. Namun yg membuat saya jadi berpikir apakah Bpk ini Edan ataukah seorang Jenius, ketika menulis artikel ini.

Dipl. Ing. Hubert (10-Feb-2019, 07:02:07)
Tulisan yang manteb dan benar-benar Out of The Box. Namun apa yang bpk tulis banyak benarnya. Bahkan berdasarkan buku The Secret dari Rhonda Byrne.Tanpa berdoa sekalipun, apabila anda meyakininya maka ini akan terjadi dan terkabulkan. Ini sesuai dengan hukum tarik-menarik. Anda meminta, meyakini bahwa permintaan Anda terwujud, kemudian menerima. Ketika Anda mampu melakukan semuanya dengan baik, Anda bisa meminta apapun yang Anda butuhkan kepada Semesta. Bahkan keajaiban-keajaiban akan segera terwujud.


Hal :  1|