Dr. Hendroyono (04-Feb-2019, 13:32:14)
Pak Tonny adalah seorang pengusaha Mualaf yang sudah melegenda di Indonesia dan juga memiliki pengetahuan politik yang sangat luas. Disamping itu Bpk juga sudah memiliki pendukung yg berjumlah ratusan ribu orang banyaknya. Oleh sebab itulah sudah tiba saatnya dimana Bpk juga hrs terjun ke dunia politik mengikuti jejaknya Ahok untuk menjadi Gubenur DKI. Kami bersedia untuk menjadi pendukung utama dari Tim Suksesnya pak Tonny.

Margono (04-Feb-2019, 03:10:43)
Tulisan yang ditulis dgn bagus, lugas dan juga dlm gaya bahasa yang mudah dicerna sehingga mudah dimengerti oleh siapa saja. Bpk memiliki pengetahuan bukan hanya dlm soal dakwah saja bahkan dlm soal politik maupun sejarah, sehingga dgn mana kami bisa lebih mengerti mengenai kejadian-kejadian yg telah terjadi di masa lampau. Maturnuwun

Drs. Iskandar (03-Feb-2019, 16:27:25)
Ternyata pak Tonny juga seorang pengamat Politik & Sejarah yg sangat kritis dan tajam sekali. Apakah Bpk pernah kuliah di Fakultas Ilmu Sosial & Politik (FISIP)? Namun kalau direnungkan apa yg Bpk tulis itu banyak benarnya. Sehingga sy hanya bisa sekedar turut meng-AMINI-nya saja dgn ucapan banyak terima kasih atas pencerahannya ini. Sambungannya sy tunggu! Wasalam.


Hal :  1|