Sakroni (09-Nov-2017, 17:34:00)
Kok masih ber oprasi PT RAJA WALI PRIMA INDONESIA KEMANA penegak hum di jawa timur?

Dimas (09-Nov-2017, 06:39:53)
Saya sudah ketipu, sama ini perusahaan, ya walaupun baru masuk uang 150rb. tapi, tolong. pihak yg berwenang ini pt di tutup atau tangkep2in dari atas2nya, kita nyari pekerjaan aja sudah sulit. kenapa masih ada, orang2 berengsek seperti mereka2 ini..

Alvin (29-Mar-2017, 08:41:22)
Pak menteri...kalau emang perusahaan ini tidak ada izin dan malah membuat penyesalan bagi para pelamar kerja apalagi disuruh banyar yang lumayan banyak lebih baik di tutup saja.... kasian pak yang ingin kerja.ingin cari uang malah disuruh bayar...

Rahman Maulana (18-Nov-2016, 13:39:50)
PEMERINTAH TERLALU TAKUT APA LAGI KEPOLISIAN

Maria (26-Okt-2016, 09:35:10)
Apa tidak ada tanggapan/ tindakan dari pemerintah!!
Kalok tidak ada tanggapan buat apa pemerintahaan di indonesia. Maaf jija kata2 ssya seperti ini. Karna prihatin lah lihat masyarakat di dltipu. Kita butuh pekerjaan eh .malah di tipu.

Ricky Rickek (20-Sep-2016, 17:58:33)
Alhamdulilah saya belum terjerumus Ke sana..
Makasih sarannya kawan..

Mirfa (16-Sep-2016, 04:37:13)
-saya sudah mengikuti lebih dalam n menjalani training.
-setiap karyawan yg mendaftar wajib membayar 600rb ( dgn alasan biaya traning , dan saya mendapatkan sertifikat yg tdk ada stempel ataupun hologram alias abal2)
-tidak ada seleksi alias siapa saja yg mau membayar 600rb dia bisa masuk
-Sistim kerja bukan admin dsb alias mencari korban baru.... yg mau melamar n membayar 600rb dan berantaian seterusnya
-tidak ada gaji, dan penghasilan yg didapat adalah ketika ada 1 orang yg melamar dan diterima (alias kena tipu)maka saya mendapatkan komisi 100rb
-intinya adalah penipuan berkedok lowongan pekerjaan

Asmono (27-Jul-2016, 19:00:12)
Kalian tidak tertipu tapi pt. rpi yg tertipu

Putry (26-Jul-2016, 14:13:56)
Saya baru saja ngelamar di pt.rajawali prima indonesia dan disuruh membayar 600ribu. Apakah benar ini penipuan? Haruskah saya lanjutkan kerja disana?

Indra (18-Jun-2016, 11:37:47)
Saya mengalami sendiri .
saya ngalamr ke kantor PT RAJAWALI PERIMA INDONESIA dan saya di suruh bayar 600.000

Dewi (07-Jun-2016, 11:30:20)
Hati2 ini penipuan dia menggunakan hipnotis untuk melancarkan aksinya hati2 karena pengalman adek saya dia bahkan mentransfer uang secara tidak sadar.

Ical (01-Jun-2016, 16:13:07)
Tgl 27 mey 2016. sy habis interview & pisikotes. Serta diminta uang adminitrasi & psikotes sebesar 120rb. Jika lulus psikotes masuk ke tahap selanjutnya yaitu medical check-up sebesar 750 rb....
Jika benar ini penipuan tlg di tindak lanjuti agar tmn2 yg sedang cari kerja tdk tertipu.
Posisi kantornya ruko megah jln. Peta selatan blok A/21 kalideres jakbar.

Auly (31-Mei-2016, 10:14:16)
Tolong infonya yang bner,bagi yang udh bekerja di pt rpi,ini beneran penipuan ndak?

Udin (16-Mei-2016, 19:02:14)
Aku tdi pagi udh interview byar 50rb, sbgai dp dan akhirnya ketrima besok datang lgi dan hrus bayar 550rb.. tlong ini penipuan apa ga?

Abbdullah (11-Mei-2016, 08:25:41)
Nanti siang saya dapat panggilan dari pt rpi apakah saya harus ksana mohon infonya ini kontak HRD dari pt rpi di surabaya

Vita (23-Apr-2016, 17:18:40)
Ini beneran penipuan ?? Aku Senin besok suruh datang ke PT nya buat interview. Apa tetep dateng atau batalin ya kak? Nah kalo Dateng dan ternyata bener suruh bayar, gimana nolaknya coba.

Vina (19-Apr-2016, 11:24:37)
Saya juga dapat panggilan sama seperti teman2 di PT RPI bahkan mereka sms terus menerus seperti nemaksa untuk datang interview sebaiknya kita berhati hati dalam mencari pekerjaan, cari kerja kok malah suruh bayar gak bner

Farhan (04-Apr-2016, 10:42:43)
Kalo penipuan kenapa tidak ada yang melaporkan?.... terus kalo benar, ada gak teman-teman yang sudah masuk kerja karena jasa RPI??
mohon balasannya, soalnya ini menyangkut banyak orang tak mampu lho, Kasihan mereka.

Resty (06-Mar-2016, 15:19:03)
SARAN SAYA TEMAN JIKA MAU BEKERJA ATAU MENCARI PEKERJAAN KEMUDIAN DIMINTAI SEJUMLAH UANG YA JANGAN MAU. COBA FIKIR, KITA CARI UANG KOK MALAH DIMINTAI UANG. AYO YANG CERDAS SEDIKIT LAH!!

Resty (06-Mar-2016, 15:15:03)
PAK ALI MASYKURI, JIKA BENAR PERUSAHAAN TERSEBUT TIDAK ADA IZIN YANG SESUAI DENGAN UU NO 13 TAHUN 2003 MENGAPA MASIH BEROPERASI HINGGA SEKARANG. MESKI PERUSAHAAN TERSEBUT DAPAT MENUNJUKKAN SURAT KONTRAK ANTARA PEMOHON DAN PERUSAHAAN. TUTUP SAJA PERUSAHAAN TERSEBUT!!

Yangki Kurniawan Rxc (03-Mar-2016, 00:14:31)
Waduh-waduh aku tadi siang kenak tipu cak hari rabu di surabaya, aku bayar 150.000 untuk DP, sebenarnya sihhh di suru bayar 600.000 untuk biaya seminarnyaa,

Asep Sidik (21-Feb-2016, 22:57:03)
Klo bener Pt Rpi ( rajawali prima indonesia ) pnipu,,berarti saya kna tipu donk..saya senin tgl 29-03-2016 suruh ksana..lgi ke jl hji syafei no 26 tebet jakarta selatan..duh tau gini gx ngasih uang 1.000.000 jt..blum ongkos 600 bandung jkrta...apa harus saya lapor polisi...

Ahmad (02-Feb-2016, 16:05:01)
Lho .. baru tau trnyata kaya gini to PT RPI wah kemaren aku abis 600rb pembayaran interview . Tadi interview besok suruh byar lagi 30 rb .. wah beneran gk ni pt penipuan?? Mohon infonya agan agan

Gusti (31-Jan-2016, 20:00:57)
Untung saya tidak ngelanjutin omongannya orang PT RPI Rambipuji,,, sudah kenak tipu bayar interview sebesar 10rb

Edwart (26-Jan-2016, 13:06:45)
Ap benar PT. RPI bisa memasukan kerja? dengan biaya 320.000 lalu biaya seminar 750.000,..


Hal :  1|2|