KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalPemerintah Harus Bersatu Demi Pulihkan Wilayah Terkena Bencana oleh : Rohmah S
17-Okt-2018, 15:20 WIB


 
 
KabarIndonesia- Jakarta, Indonesia menjadi salah satu negara yang sangat rawan terhadap berbagai bencana alam seperti gempa bumi, tsunami, gunung meletus, banjir dan lainnya. Hal ini karena secara geografis Indonesia berada di kelilingi "cincin api (ring of fire)" sehingga potensi terjadi
selengkapnya....


 


 
BERITA HIBURAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Duhai Kau yang Sedang Diuji 21 Okt 2018 11:53 WIB

Tentang Dia 21 Okt 2018 11:53 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
Deklarasi Garda Relawan Jokowi 13 Sep 2018 12:43 WIB

 

Warga Korem 044/Gapo Nonton Bareng Film

 
HIBURAN

Warga Korem 044/Gapo Nonton Bareng Film "Merah Putih Memanggil"
Oleh : Dedi Sugiri | 07-Okt-2017, 04:19:03 WIB

KabarIndonesia - Penrem 044/Gapo, mengabarkan bahwa di hari ulang tahun TNI ke 72 tahun 2017 ini, jajaran Korem 044/Garuda Dempo menggelar nonton bareng film laga garapan sutradara Mirwan Santoso berjudul  "Merah Putih Memanggil" pada Kamis petang (5/10/2017) bertempat di Studio 4 XXI Palembang Indah Mall (PIM) dan di Studio OPI Mall Palembang.
  
Film ini tergolong masih gress, karena digarap di tahun 2017 dan dibintangi oleh artis-artis papan atas nasional seperti Maruli Tampubolon, Mentari De Marelle, Prisia Nasution, Restu Sinaga, Aryo Wahab, Verdy Bhawanta dan Happy Salma.

Kepala Penerangan Korem 044/Gapo Mayor Inf Aris Barunawan mewakili Danrem 044/Gapo Kolonel Inf Kunto Arief Wibowo, S.IP berbaur dengan keluarga TNI, anggota Persit Kartika Chandra Kirana dan tak ketinggalan awak media yang sempat hadir dalam undangan nonton bareng serta tentunya anggota Korem 044/ Garuda Dempo. Untuk nonton bareng perdana ini secara keseluruhan Korem 044/Garuda Dempo memborong 150 tiket yang dibagikan secara cuma-cuma.
  
Film ini sendiri merupakan buah tulisan T.B.Silalahi, yang menceritakan tentang pembajakan kapal pesiar dengan ukuran sedang yang berbendera Indonesia, didalam perairan wilayah Indonesia oleh sekelompok teroris Internasional. Pimpinan penculik tersebut meminta sejumlah tebusan pada masing-masing negara yang warga negaranya mereka culik, dan tentunya termasuk juga Indonesia.

Negara tetangga tempat teroris tersebut juga tengah kewalahan menghadapi para teroris itu, dikarenakan pemerintahnya sendiri juga sedang mengalami banyak sekali masalah dalam negeri. Karena kedekatannya dengan pemerintahan Indonesia, maka negara tetangga tersebut memberikan ijin dengan memberikan kesempatan kepada TNI dapat masuk ke wilayahnya untuk pembebasan para sandera tersebut, namun waktu yang mereka berikan terbatas hanya dalam waktu 2×24 jam.
"Film ini bisa dikategorikan film action bisa juga dikategorikan film thriller, ada sisi mendebarkan ada sisi heroik didalamnya. Dari kacamata penonton, tentunya film ini bisa membangkitkan semangat anggota TNI beserta keluarganya terutama dalam menghadapi segala persoalan atau permasalahan. Yang jelas film ini berdampak positif, tidak hanya bagi anggota TNI saja, tetapi semua elemen masyarakat tanpa terkecuali," ujar Kapenrem.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
BPBD Papua Belajar Analisis dan Pengembangan Organisasioleh : Djuneidi Saripurnawan
28-Aug-2018, 06:07 WIB


 
  BPBD Papua Belajar Analisis dan Pengembangan Organisasi TATTs Program: Analisis dan Pengembangan Organisasi Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Papua
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Berhutang Oksigen 21 Okt 2018 11:51 WIB


 
Selamat HUT TNI Ke-73 13 Okt 2018 19:46 WIB

 

 

 

 

 
Sang Perancang Mode Batik 14 Apr 2018 18:54 WIB


 

 

 
Khasiat Buah Bit untuk Kecantikan 16 Sep 2018 16:05 WIB


 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia