KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Serba SerbiBerkat di Balik Wabah Corona oleh : Fida Abbott
09-Apr-2020, 01:17 WIB


 
 
KabarIndonesia - Tahun 2020 ini merupakan tahun bersejarah bagi dunia. Siapa yang tak kenal Covid-19? Makhluk kasat mata ini menjadi populer di mana-mana saat ini. Dia bukan pahlawan dunia yang umumnya dikenang sepanjang masa melainkan sebuah musuh yang dikenal oleh masyarakat
selengkapnya....


 


 
BERITA HIBURAN LAINNYA









 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Pemunafik 05 Apr 2020 16:00 WIB

Rembulan di Celah Matamu 07 Mar 2020 15:27 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
 
HIBURAN

Virus Corona Memaksa Arab Saudi Hentikan Ibadah Umrah
Oleh : Benny Aswadina | 28-Feb-2020, 07:36:53 WIB

KabarIndonesia - Melindungi warganya mencegah masuknya virus Corona yang mematikan. Pemerintah Arab Saudi mengambil langkah tegas menghentikan perjalanan atau ibadah Umrah ke tanah suci.

Wabah Corona Wuhan menyebar ke seluruh penjuru dunia, termasuk kawasan Timur Tengah. Merenggut nyawa hampir mendekati 3000 warga Wuhan China dan negara yang berdekatan Arab Saudi yakni Iran. 26 warga Iran tewas dan 3 pejabat tinggi negara Iran yakni Wakil Presiden Iran Masourmeh Ebteker, Wamenkes Iraj Harichi dan kepala Komisi Keamanan Nasional dan Hubungan Luar Negeri Parlemen Iran, Mojtaba Zonnuour positif terinfeksi virus corona. Dilaprkan 8 WNI(Warga Negara Indonesia) crew kapal mewah Diamond Princess di Jepang di karantina. 

Disamping itu korban tewas akibat virus corona 17 di Italia, 15 di Korsel, 5 di Jepang, 2 di Taiwan, 3 di Hongkong serta masing masing satu korban tewas virus corona di Philipina dan Prancis.

Presiden Jokowi di Istana Negara pada host Kabar Hari Ini tvOne Prima Alvernia Handayaningtyas dan Muhammad Hamim Addini SE, mengatakan soal penghentian ibadah Umrah ke tanah suci Medinah Makkah Jedah Arab Saudi.

Menurutnya, itu adalah kebijakan pemerintah Arab Saudi. "Pemerintah Arab Saudi ingin memproteksi, melindungi warga negaranya dari serangan wabah Corona yang mematikan," tutur pemimpin nomor satu julukannya RI-1 Bapak Ir Haji Joko Widodo dengan mantap.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Saus Sate Indonesia Buatan Thailandoleh : Fida Abbott
22-Mar-2020, 03:07 WIB


 
  Saus Sate Indonesia Buatan Thailand Saus sate Indonesia ini saya temukan di toko kelontong daerah Chester, negara bagian Pennsylvania, AS. Harganya turun drastis dari $6.99 menjadi $0.99. Jumlahnya banyak sekali yang disetok di rak. Senang melihat salah satu saus terkenal Indonesia dijual di AS. Sayangnya,
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 
Cara Mudah Mulai Investasi Saham 27 Mar 2020 16:14 WIB


 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia