KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalJalan Berliku Divestasi Tuntas, Kontrak Karya Freeport Sah Menjadi IUPK oleh : Wahyu Ari Wicaksono
22-Des-2018, 04:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Setelah sekitar dua tahun proses negosiasi intensif yang melibatkan pemerintah, Holding Industri Pertambangan PT INALUM (Persero), Freeport McMoRan Inc. (FCX) dan Rio Tinto, akhirnya pada hari ini telah resmi terjadi pengalihan saham mayoritas (divestasi) PT Freeport Indonesia (PTFI)
selengkapnya....


 


 
BERITA HIBURAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

Negeri Nestapa 23 Jun 2020 09:15 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
YUUK DEMO NGEPUNG SURGA! 27 Jun 2020 06:33 WIB

 
 
HIBURAN

Suara Terbaik Jerman Berasal dari Cirebon Indonesia
Oleh : Danny Melani Butarbutar | 17-Nov-2019, 13:23:44 WIB

KabarIndonesia - Bild Koran terbesar di Jerman menilai Claudia Emmanuela Santoso sebagai suara terbaik di Jerman dan diakui sebagai Balladen Queen.Pasalnya, pada Minggu (10/11) Claudia Emmanuela Santoso (18), gadis asal Cirebon - Indonesia, keluar sebagai juara The Voice of Germany 2019. Ia mengukir sejarah sebagai juara yang termuda hingga saat ini di The Voice of Germany.
Sejak penampilan pertamanya di tahap Blind Auditions dalam kontes bernyanyi The Voice of Germany 2019, Claudia Emmanuela Santoso telah mencuri perhatian. Tak butuh waktu lama bagi para pelatih Mark Forster, Alice Merton, Sido, dan Rea Garvey untuk menekan tombol merah dan memutar kursi, tanda mereka terpukau atas suara emas Claudia.

Menyajikan penampilan apik lewat lagu “I Have Nothing” yang dipopulerkan oleh Whitney Houston, wanita berusia 18 tahun ini berhasil mengalahkan lawan-lawan beratnya.

Penampilan Claudia Sempat trending di Youtube

Sejak berita ini diturunkan, sudah ada 22 juta penonton yang menyaksikan video penampilan Claudia menyanyikan lagu berjudul “Never Enough” di Youtube, sejak video tersebut diunggah September lalu. ( https://www.youtube.com/watch?v=NARrXzLCzHA )

Claudia (Audia) Aktif di Kontes Penyanyi Cilik

Sejak usia delapan tahun, Claudia mulai mengikuti kontes menyanyi untuk anak-anak, seperti Akademi Fantasi (AFI) Junior. Lalu di usia 11 tahun, Claudia mengikuti kontes Idola Cilik. Tiga tahun setelahnya, di tahun 2014, ia melanjutkan perjalanan bernyanyinya dengan mengikuti ajang pencarian bakat, Mamamia.

Saat pindah ke Jerman tahun 2018 lalu, Claudia pergi sendirian, tanpa keluarganya. Keluarga Claudia menyaksikan penampilan pertamanya saat Blind Auditions dari rumah melalui video messenger.

Namun saat tahap final pada hari Minggu (10/11), keluarganya datang ke Jerman untuk mendukung Claudia Emmanuella Santoso, dan merayakan kemenangannya bersama-sama. Sebelumnya, Claudia telah aktif bernyanyi sejak usia empat tahun. Ia pernah menempuh pendidikan seni di sekolah musik di Indonesia.

Diketahui, tak hanya pandai bernyanyi, Claudia juga mahir bermain alat musik. Dulu ia bermain piano klasik, tapi sekarang lebih mengarah ke aliran pop. Di samping itu dia juga bisa bermain biola dan ukulele.

Pada musim panas di tahun 2018, Claudia pindah ke Jerman untuk mendalami tentang music di Muenchen. Sebelumnya, diketahui bahwa Claudia juga sempat mengikuti ajang pencarian bakat Akademi Fantasi Indonesia (AFI) Junior, dan mengikuti Idola Cilik tahun 2011.

Gadis asal Cirebon yang kini belajar di Ludwig Maximilian University of Munich Jerman, rupanya tak menyerah dan kembali mencoba mengikuti ajang pencarian bakat di Jerman, The Voice of Germany dan menjadi juara pertama. (*)

 

Ditulis oleh Mang Ucup, Belanda

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia