KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Serba SerbiJababeka Senior Living Luxury Retirement Home oleh : Kabarindonesia
08-Des-2019, 09:41 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jababeka Senior Living mempersembahkan Luxury Retirement Home, suatu konsep konsep layanan hunian bagi Senior (lansia) dengan standar hotel bintang empt tetapi perhatian dan kepeduian team Care sebagaiman layaknya tinggal di rumah sendiri yg penuh kasih sayang. Home Sweet
selengkapnya....


 


 
BERITA HIBURAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Opera Afeksi 08 Des 2019 14:27 WIB

Perih Paling Parah 26 Nov 2019 19:35 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
 
HIBURAN

Suara Terbaik Jerman Berasal dari Cirebon Indonesia
Oleh : Danny Melani Butarbutar | 17-Nov-2019, 13:23:44 WIB

KabarIndonesia - Bild Koran terbesar di Jerman menilai Claudia Emmanuela Santoso sebagai suara terbaik di Jerman dan diakui sebagai Balladen Queen.Pasalnya, pada Minggu (10/11) Claudia Emmanuela Santoso (18), gadis asal Cirebon - Indonesia, keluar sebagai juara The Voice of Germany 2019. Ia mengukir sejarah sebagai juara yang termuda hingga saat ini di The Voice of Germany.
Sejak penampilan pertamanya di tahap Blind Auditions dalam kontes bernyanyi The Voice of Germany 2019, Claudia Emmanuela Santoso telah mencuri perhatian. Tak butuh waktu lama bagi para pelatih Mark Forster, Alice Merton, Sido, dan Rea Garvey untuk menekan tombol merah dan memutar kursi, tanda mereka terpukau atas suara emas Claudia.

Menyajikan penampilan apik lewat lagu “I Have Nothing” yang dipopulerkan oleh Whitney Houston, wanita berusia 18 tahun ini berhasil mengalahkan lawan-lawan beratnya.

Penampilan Claudia Sempat trending di Youtube

Sejak berita ini diturunkan, sudah ada 22 juta penonton yang menyaksikan video penampilan Claudia menyanyikan lagu berjudul “Never Enough” di Youtube, sejak video tersebut diunggah September lalu. ( https://www.youtube.com/watch?v=NARrXzLCzHA )

Claudia (Audia) Aktif di Kontes Penyanyi Cilik

Sejak usia delapan tahun, Claudia mulai mengikuti kontes menyanyi untuk anak-anak, seperti Akademi Fantasi (AFI) Junior. Lalu di usia 11 tahun, Claudia mengikuti kontes Idola Cilik. Tiga tahun setelahnya, di tahun 2014, ia melanjutkan perjalanan bernyanyinya dengan mengikuti ajang pencarian bakat, Mamamia.

Saat pindah ke Jerman tahun 2018 lalu, Claudia pergi sendirian, tanpa keluarganya. Keluarga Claudia menyaksikan penampilan pertamanya saat Blind Auditions dari rumah melalui video messenger.

Namun saat tahap final pada hari Minggu (10/11), keluarganya datang ke Jerman untuk mendukung Claudia Emmanuella Santoso, dan merayakan kemenangannya bersama-sama. Sebelumnya, Claudia telah aktif bernyanyi sejak usia empat tahun. Ia pernah menempuh pendidikan seni di sekolah musik di Indonesia.

Diketahui, tak hanya pandai bernyanyi, Claudia juga mahir bermain alat musik. Dulu ia bermain piano klasik, tapi sekarang lebih mengarah ke aliran pop. Di samping itu dia juga bisa bermain biola dan ukulele.

Pada musim panas di tahun 2018, Claudia pindah ke Jerman untuk mendalami tentang music di Muenchen. Sebelumnya, diketahui bahwa Claudia juga sempat mengikuti ajang pencarian bakat Akademi Fantasi Indonesia (AFI) Junior, dan mengikuti Idola Cilik tahun 2011.

Gadis asal Cirebon yang kini belajar di Ludwig Maximilian University of Munich Jerman, rupanya tak menyerah dan kembali mencoba mengikuti ajang pencarian bakat di Jerman, The Voice of Germany dan menjadi juara pertama. (*)

 

Ditulis oleh Mang Ucup, Belanda

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Peninjauan Proses Pendaftaran Pilkades di Desa Lumban Rau Utaraoleh : Sesmon Toberius Butarbutar
25-Sep-2019, 15:25 WIB


 
  Peninjauan Proses Pendaftaran Pilkades di Desa Lumban Rau Utara Camat Nassau Timbul Sipahutar (kiri) meninjau Pendaftaran Pilkades di Desa Lumban Rau Utara, Kecamatan Nassau, Kabupaten Toba Samosir, Rabu (25/09/2019)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Pemilu Spanyol Diulang 18 Nov 2019 12:05 WIB

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
LILIN ADVENT-NATAL 08 Des 2019 16:13 WIB

Kesehatan Manusia Dalam Alkitab 05 Des 2019 11:08 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia