KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalRektor Universitas Pendidikan Indonesia Tutup Usia oleh : Barnabas Subagio
23-Apr-2017, 20:52 WIB


 
 
KabarIndonesia - Bandung, Rektor Universitas Pendidikan Indonesia Prof. Furqon, MA. Ph.D., menghembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu (22/4/2017) pukul 10:25 WIB di Rumah Sakit Advent, Jl. Cihampelas No.161, Cipaganti, Coblong, Kota Bandung.
Menurut informasi yang dihimpun pewarta KabarIndonesia, awalnya beliau sedang
selengkapnya....


 


 
BERITA HIBURAN LAINNYA










 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Nantikanlah Kedatanganku 25 Apr 2017 23:06 WIB

Dalam Diam... 12 Apr 2017 17:58 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

Spot Kreatif Menjadi Pemikat Pengunjung SDC Jember

 
HIBURAN

Spot Kreatif Menjadi Pemikat Pengunjung SDC Jember
Oleh : Martin Rachmanto | 16-Jan-2017, 17:41:33 WIB

KabarIndonesia - JemberKehebohan event JakCloth di Kampung JakCloth, Kawasan Seven Dream City (SDC) masih menjadi pergunjingan di kalangan anak muda di Kabupaten Jember. Pasalnya selain sebagai satu-satunya kawasan di wilayah utara segitiga emas kota yang menyediakan kegiatan buat usia remaja, di Kawasan SDC anak perusahaan Seven Dream Group tersebut memiliki spot kreatif terunik di sejumlah destinasi bersegmen di Kabupaten Jember.

Memang H.Aruna Hidayatullah selaku CEO Seven Dream Group sengaja mendatangkan langsung 3 (tiga) tim kreatif dari kalangan pekerja seni yang sudah teruji karyanya. Bahkan terdapat seorang alumnus Universitas Jember yang menjadi salah satu "otak" tim kreatif yang digandeng Aruna. 

Di ruangan Kantor Kawasan SDC, H Aruna Hidayatullah menyatakan, bahwa tujuannya menghadirkan spot spot kreatif itu adalah menciptakan nuansa lain di kawasannya. “Masyarakat muda Jember sekarang gak perlu jauh jauh mencari ikan plastik di Pantai Rio De Janerio Negara Brasil. Datang saja ke Jl Slamet Riyadi 168 Baratan, kaum muda sudah bisa menikmatinya bahkan bisa berselfi ria disini” tegasnya.

"Memang" lanjut Aruna, "bukan hal mudah dan murah biaya untuk bisa menghadirkan spot kreatif itu". Dia mengaku, harus intensif mengawasi sendiri dan merogoh kocek lebih agar harapan menghadirkan ikan plastik itu sesuai mimpinya. “Kadang kepuasan itu tidak bisa diukur dari harga, apalagi hadirnya ikan plastik itu bermanfaat menyenangkan orang banyak,” ujar mantan drumer group band Seven Dream yang kini lebih nyaman memilih sebagai tokoh religi.

"Tak hanya itu, spot kreatif di kawasan SDC tak hanya ikan plastik berbahan baku botol air mineral, namun masih banyak lagi, seperti akar pohon bercahaya, yang terletak di tembok samping kantor SDC." lanjut bapak tiga anak yang sering disapa Gus Aun ini.Jika diperhatikan keberadaannya tak surut dari serbuan pengunjung kawasan guna dijadikan background  objek berslfi ria agar terlihat kekinian.
 
Masih di kawasan ini, di tempat berbeda, salah satu pengunjung Kampung JakCloth kawasan SDC, Firda Rachmi Rosyida mengatakan, ia datang ke SDC selain ingin berbelanja clothing yang harganya terkenal murah. Alasan lainnya adalah untuk menikmati spot kreatif. “Yaaa, kan biar kekinian, silahkan coba yang gak tahu kampung JakCloth, selalu gaul kaleeeee,” selorohnya sembari tersenyum manis.

Untuk diketahui, setiap hari tak kurang dari 5 sampai dengan 10 kendaraan roda empat dan puluhan kendaraan roda dua mengunjungi kawasan SDC. Para pengendara itu, datang untuk berselfie di sejumlah spot unik kreatif.***

Blog; http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini ....!!! Kunjungi segera:
http://www/kabarindonesia.com//

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Koreografi Tari Kontemporeroleh : Zulkarnaen Syri Lokesywara
04-Apr-2017, 01:32 WIB


 
  Koreografi Tari Kontemporer Mahasiswa jurusan Seni Tari Semester IV ISI Surakarta melaksanakan ujian koreografi tari kontemporer menggunakan media benda keras di Teater Kecil ISI Surakarta, Senin, 3 April 2017. Berbagai benda keras digunakan sebagai media para mahasiswa mengeksplorasi gerak, mulai dari payung, kurungan
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
MAKASSAR: Kota Plural dan Nyaman 19 Apr 2017 22:12 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia