KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Lingkungan HidupPembangunan PLTB Membuat Hutan Gunung Slamet Terancam Tak Selamat oleh : Rohmah Sugiarti
15-Aug-2017, 02:00 WIB


 
 
KabarIndonesia - Gunung Slamet, gunung tertinggi di Jawa Tengah yang memiliki hutan tropis alami terakhir di Pulau Jawa dengan berbagai kekayaan flora dan fauna khas mulai dari Elang Jawa, Macan Tutul, Anggrek Gunung, hingga spesies Katak yang belum diberi nama,
selengkapnya....


 


 
BERITA HIBURAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Sumpah setia 10 Aug 2017 14:15 WIB

Derita Rakyat Jelata 31 Jul 2017 21:47 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

Ribuan Anak Muda Bali Kunjungi Jak Cloth 2017

 
HIBURAN

Ribuan Anak Muda Bali Kunjungi Jak Cloth 2017
Oleh : Herdian Armandhani | 08-Aug-2017, 16:31:48 WIB

KabarIndonesia - Denpasar (Bali)Hari kedua (5/8) pelaksanaan Jak Cloth 2017 di Pelataran Parkir Gor Lila Buana berlangsung meriah. Setidaknya tercatat ribuan anak muda Bali khususnya di kota Denpasar memadati stand-stand dan panggung hiburan yang telah disiapkan oleh penyelenggara. Pngunjung dihibur dengan Band Indie Payung Teduh dan Killing Me Inside. 

Band Indies Payung Teduh berhasil menyita perhatian pengunjung yang hadir malam itu. Band beraliran Folk, Keroncong dan Jazz ini membawakan sejumlah lagu yang tidak asing di kalangan anak muda. Sebut saja Resah, Cerita Tentang Gunung dan Laut, Tidurlah, Berdua Saja, dan rahasia. Bak berada dalam sebuah konser, pengunjung larut bernyanyi bersama dengan lirik lagu yang dimainkan sang vokalis.

Usai Band Payung Teduh membawakan lagu-lagu hits mereka, Band Killing Me Inside memacu adrenalin para pengunjung. Alhasil para pengunjung yang awalnya tenang terbawa euphoria lagu-lagu dari Band Payung Teduh pun akhirnya berjingkrak-jingkrak. Band Killing Me Inside membawakan sejumlah lagu yang pernah hits di tanah air seperti Biarlah, Kamu, Don't Look Back, Blessed by The Flower Entry. Lagu hilang yang pernah dinyanyikan Band Garasi menutup penampilan apik band ini.

Meskipun Band Killing Me Inside mengajak penonton untuk berjingkrak dan membentuk formasi untuk meloncat menikmati lagu namun pengunjung tetap tertib dan tidak mekukan keributan.

Stand-stand di Jak  Cloth 2017 di Kota Denpasar dipenuhi dengan stand dari berbagai distro ternama. Beberapa stand rata-rata memasang promo 'beli satu gratis satu' untuk menarik minat beli pengunjung. Harga baju yang dijual pun ada yang diskon sehingga tidak ada pengunjung yang pulang dengan tangan kosong. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 150.000 untuk sebuah baju dengan kualitas yang tidak mengecewakan. Ada juga tas dan sepatu modis yang dijual khusus untuk kaum Adam yang ingin tampil stylish.

Tiket masuk ke area Jak Cloth 2017 di kota Denpasar sangat terjangkau. Pengunjung hanya membayar tiket masuk Rp 20.000 saja. Pengendara roda dua dan empat dapat memarkir kendaraannya di sisi sebelah barat Gor Lila Buana.

Jak Cloth 2017 di kota Denpasar akan berlangsung dari tanggal 4 s/d 6 Agustus 2017. Pengisi acara lainnya yang turut menyemarakkan rangkaian Jak Cloth 2017 di Denpasar di antaranya Raisa,  Dj  Yasmin,  Navicula, Rocket Rockers, Pee Wee Gaskins, Davega, Onadio Leonardo, Midday In Madness, Paludosa, Radio Wave, Sequel of Sunday dan Eulogy.

Namun, harap berhati-hati saat mengunjungi areal Jak Cloth 2017 di Kota Denpasar. Karena banyak calo tiket yang menjual tiket Jak Cloth 2017 dengan harga lebih tinggi. Tiket masuk yang seharusnya bisa dibeli dengan harga normal dijual dengan harga Rp 25.000. Para calo tiket ini pun kadang memaksa para pengunjung untuk membeli. Padahal tiket normal masih tersedia.  Para calo tiket ini berani memulai aksinya saat malam hari di samping gerbang masuk areal Jak Cloth.

Di areal Jak Cloth 2017 pengunjung juga dimanjakan dengan stand makanan dan minuman yang akan menemani melepas lapar dan dahaga selepas berkeliling areal stand.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Astra Resmikan Astra Biz Center BSD City Senilai Rp777 Miliaroleh : Rohmah Sugiarti
15-Aug-2017, 01:39 WIB


 
  Astra Resmikan Astra Biz Center BSD City Senilai Rp777 Miliar Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar (kelima kiri) didampingi Presdir PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto (keenam kiri), Direktur Independen Astra International Paulus Bambang Widjanarko (keenam kanan), Direksi Astra International Widya Wiryawan (ketiga kiri), Johannes Loman (keempat kanan), Suparno Djasmin (keempat
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 
Beda Hemat dan Pelit 15 Aug 2017 02:01 WIB


 
Timnas U-22 Berangkat ke Malaysia 13 Aug 2017 11:00 WIB

 

 

 

 

 

 

 
Uang Bukanlah Sumber Kebahagiaan 26 Jul 2017 16:09 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia