KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalJalan Berliku Divestasi Tuntas, Kontrak Karya Freeport Sah Menjadi IUPK oleh : Wahyu Ari Wicaksono
22-Des-2018, 04:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Setelah sekitar dua tahun proses negosiasi intensif yang melibatkan pemerintah, Holding Industri Pertambangan PT INALUM (Persero), Freeport McMoRan Inc. (FCX) dan Rio Tinto, akhirnya pada hari ini telah resmi terjadi pengalihan saham mayoritas (divestasi) PT Freeport Indonesia (PTFI)
selengkapnya....


 


 
BERITA HIBURAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

Negeri Nestapa 23 Jun 2020 09:15 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

Raffi Ahmad :

 
HIBURAN

Raffi Ahmad : "Kembalinya Anak Iblis" Sequal Film "13 The Haunted" Yang Sukses Tahun 2018
Oleh : Benny Aswadina | 16-Aug-2019, 10:58:15 WIB

KabarIndonesia - Laporan Net tv Nadia Soekarno & Deddy Sentana, bahwa film horor "13 The Haunted" dilanjutkan sequalnya "Kembalinya Anak Iblis" disutradarai Rudy Soedjarwo, putra mantan Kapolri Jenderal Pol Purn Anton Soedjarwo.

Ceritanya diawali perdebatan sengit antara Al Ghazali dan rekannya Endy Arfian perihal apakah mereka kembali ke Villa di Pulau Ayun, di tempat yang menyeramkan banyak kawan kawannya diteror hingga meregang nyawa seperti di dalam film "13 The haunted". Keputusan akhir Al dan kawan-kawannya balik ke pulau Ayun, kembali memunculkan teror dari si Anak Iblis.

Dalam acara peluncuran trailler poster film, bintang cantik Mikha Tambayong, kepada lensa rtv Retnol Ayu Tri Lestari tvOne Prima Alvernia Handayaningtyas, menjelaskan mitos seorang anak dibunuh ayah kandungnya sendiri menuai dendam kesumat si anak menjadi iblis berambut lebat yang meminta  "Temani Aku" dengan wajah sangat menakutkan.

Untuk mengetahui aklhir keseraman si Anak Iblis (kembal meneror) dibintangi Marsha Aruan, Steffi Zamora, Valerie Thomasi Raffi mengajak nonton rame-rame. "Nonton beramai ramai jangan sendirian. Nanti diikuti si Anak Iblis lho," kata Raffi Ahmad dan mbak Nouva pada Dina Faisal S.Kom dengan mantap.(*)

Foto: Raffi Ahmad mendampingi pemimpin Negeri ini berjuluk RI-1 Presiden JOKOWI.

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 
Kemendiknas Luncurkan #Teman KIP 05 Aug 2020 10:35 WIB


 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia