KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Berita RedaksiPerpanjangan Masa Pendaftaran PMOH oleh : Redaksi-kabarindonesia
23-Feb-2018, 06:20 WIB


 
 
KabarIndonesia - Untuk memberikan kesempatan kepada mereka yang baru saja mengetahui mengenai pendaftaran PMOH Tahun Ajaran X, 2018, maka manajemen PMOH akan memperpanjang masa pendaftaran hingga 26 Februari 2018. Harapan manajemen PMOH agar mereka memiliki waktu cukup untuk melengkapi persyaratan pendaftaran.
selengkapnya....


 


 
BERITA HIBURAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Penghianat 22 Feb 2018 12:07 WIB

Dengarkan Kami 22 Feb 2018 12:05 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
 
HIBURAN

Penghargaan Marlupi Dance Academy Sebagai Maestro Tari Balet Indonesia
Oleh : Benny Aswadina | 28-Okt-2017, 01:56:09 WIB

KabarIndonesia - Menyambut Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan  (Mendikbud) Prof Dr Muhadjir Effendy MAP menganugerahkan penghargaan pada Marlupi Dance Academy (MDA) sebagai maestro seni tradisi kategori Pencipta, Pelopor dan Pembaruan seni tari Balet Indonesia.

Sukses di pertunjukan seni balet di Denmark Miami Florida Amerika, menurut Fifi Sijangga putri Marlupi dan Caresta Salim cucu Marlupi Sijangga, MDA kembali menggelar pertunjukan maha karya seni pewayangan yang dituangkan dalam bentuk cerita balet modern bertajuk Rama dan Sinta di Teater Jakarta Taman Ismail Marzuki Jln Cikini Raya 73 Jakarta Pusat.

Pertunjukan ini diselenggarakan  dalam upaya meningkatkan kualitas seni dan budaya di tanah air. Melalui cerita Rama dan Sinta diperankan oleh ballerina Michael Salim dan pasangannya Siti Soraya. Disamping itu juga melibatkan Didi Budiardjo sebagai costume designer dengan acessories dari Rinaldy A Yunardi dan Felix Christianto di bidang music director mengiringi ballerina.

"Pertunjukan seni balet klasik Rama dan Sinta kami harapkan dapat menghidupkan balet Indonesia," tutur Eyang Marlupi Sijangga, berusia 80 tahun, pendiri Marlupi Dance Academy dalam presscon Jumat (27/10) sore ini jelang gladi resik Rama dan Sinta di Lobby Teater Besar Taman Ismail Marzuki pada Prita Laura metrotv dan pekerja infotainment.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Astra International Investasi USD150 Juta di GO-JEKoleh : Rohmah Sugiarti
12-Feb-2018, 22:21 WIB


 
  Astra International Investasi USD150 Juta di GO-JEK Menteri Komunikasi & Informasi RI Rudiantara (kedua kiri) bersama Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto (kedua kanan), Chief Executive Officer & Founder Go-Jek Nadiem Makarim (kiri) dan President & Co-Founder Go-Jek Andre Soelistyo berswafoto bersama seusai konferensi pers
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Konsisten Pegang Teguh Netralitas 15 Feb 2018 23:19 WIB


 

 
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Nasehat Mengelola Amarah 04 Feb 2018 11:15 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia