KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalForum Promoter 2018 POLRI: Indonesia Menuju Lumbung Pangan Dunia 2045 (1) oleh : Rohmah S
23-Mei-2018, 12:15 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jakarta, Pangan tidak hanya merupakan komoditas dan kebutuhan pokok dalam kehidupan setiap orang. Tetapi pangan juga menjadi kepentingan nasional dan keamanan nasional bagi sebuah negara.

Pangan memiliki peran dan fungsi vital bagi bangsa dan Negara Indonesia.
selengkapnya....


 


 
BERITA HIBURAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Laju 10 Kilometer 22 Mei 2018 14:44 WIB

Ranting Putih 22 Mei 2018 14:41 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

Pacha Festival Bali 2017: Dibanjiri Nama Besar DJ Dunia maupun Indonesia

 
HIBURAN

Pacha Festival Bali 2017: Dibanjiri Nama Besar DJ Dunia maupun Indonesia
Oleh : Wahyu Ari Wicaksono | 22-Jul-2017, 07:25:15 WIB

KabarIndonesia - Jakarta, Penyelenggara pergelaran dance terbesar di pulau Dewata, Pacha Festival Bali 2017 yang akan dilaksanakan bulan depan (18/8) di Anantara Resort Seminyak setelah mengumumkan hadirnya beberapa nama besar seperti Steve Angello dan Fedde Le Grand, akhirnya merilis line up lengkapnya. Tercatat deretan DJ top internasional dan lokal yang akan menghangatkan gelaran dance festival tersebut.   Ada 8 nama Disk Jockey (DJ) internasional yang akan mengisi gelaran Pacha Festival Bali 2017. Delapan nama tersebut ialah Steve Angello, Fedde Le Grand, Roger Sanchez, Leroy Styles, Patrix Johnson, Danny Wade, Justin Strikes dan James Sullivan.   Selain deretan nama tersebut, ada dua DJ papan atas musik dance Indonesia yang akan memberikan cita rasa nusantara pada gelaran Pacha Festival edisi Bali mendatang. Mereka adalah Dipha Barus, Moski Love dan JYAP, kedua DJ tanah air tersebut akan memandu dancefloor dari panggung utama Pacha Festival Bali 2017.   “Pacha Festival Bali 2017 akan jadi agendanya party goers tanah air dalam masa liburan Hari Kemerdekaan Indonesia nanti. Kami bawa beberapa nama besar Internasional yang bisa hadirkan party ala Ibiza di pulau Dewata,” ungkap Chairri Ibrahim sebagai General Manager Maxima Entertainment.   Khusus Untuk DJ dalam negeri, lanjut Chairri, pihaknya menyiapkan Dipha Barus dan DJAY. Chairri menyampaikan bahwa Dipha Barus saat ini ini berada pada top of the list DJ di Indonesia, karyanya cukup mendunia lewat single ‘No One Can’t Stop Us’ dan ‘All Good’.   Selama penyelenggaraannya, Pacha telah sukses dalam lima tahun menggetarkan puluhan ribu ‘party goers’ di Amsterdam lewat gelaran Pacha Festival Amsterdam. Pacha sendiri merupakan salah satu dance club terbaik di dunia, yang dikenal dengan Club terbaiknya di Ibiza, Spanyol.   90% Laku Terjual Chairri juga menyampaikan bahwa saat ini sebanyak 90% tiket General Admission fase pertama sudah laku terjual dengan harga Rp 565.000,- , nantinya akan ada fase kedua dan ketiga dengan harga yang sedikit lebih tinggi. Pihak Maxima Entertainment juga menyediakan tiket VIP seharga Rp. 1.665.000 (termasuk tax dan handling fee).   “Tiket sudah mulai terjual, untuk para party seeker dan party goers, jangan sampai kelewatan. Kapan lagi bisa menikmati tropical party ala Ibiza di atas hamparan pasir putih pantai Seminyak, dibawah alunan musik dance dan gemerlap malam berbintang khas pulau Dewata,” tutup Chairri. (*)  

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  Rayakan Ramadhan, Shopee Ajak Pengguna Berbelanja dan Beramal di Bulan Suci Rezki Yanuar, Brand Manager Shopee Indonesia memaparkan kampanye Ramadhan Shopee dalam menyambut bulan suci Ramadhan tahun 2018.
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Antara Peradaban Barat dan Timur 22 Mei 2018 13:51 WIB


 

 

 

 

 

 
Sang Perancang Mode Batik 14 Apr 2018 18:54 WIB


 

 

 

 
Tempat Sampah Pintar 17 Mei 2018 22:48 WIB


 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia