KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalJalan Berliku Divestasi Tuntas, Kontrak Karya Freeport Sah Menjadi IUPK oleh : Wahyu Ari Wicaksono
22-Des-2018, 04:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Setelah sekitar dua tahun proses negosiasi intensif yang melibatkan pemerintah, Holding Industri Pertambangan PT INALUM (Persero), Freeport McMoRan Inc. (FCX) dan Rio Tinto, akhirnya pada hari ini telah resmi terjadi pengalihan saham mayoritas (divestasi) PT Freeport Indonesia (PTFI)
selengkapnya....


 


 
BERITA HIBURAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

Negeri Nestapa 23 Jun 2020 09:15 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
YUUK DEMO NGEPUNG SURGA! 27 Jun 2020 06:33 WIB

 

Nagabonar Reborn Tayang Serentak di Indonesia!

 
HIBURAN

Nagabonar Reborn Tayang Serentak di Indonesia!
Oleh : Supriyanto | 21-Nov-2019, 08:40:41 WIB

KabarIndonesia - Jakarta, Siapa yang tak kenal Nagabonar, jenderal cerdik, berani, dan lucu dari Sumatra Utara? Setelah mengguncang kota Medan di hari minggu Ialu dengan penayangan sneak preview bersama para pemain dan dihadiri hampir 400 orang di XXI Center Point Medan, Nagabonar Reborn akhirnya premiere di Jakarta hari ini dan tayang serentak di Indonesia mulai Kamis, 21 November 2019.

Nagabonar Reborn yang merupakan interpretasi terkini dari kisah Jenderal Nagabonar, kali ini disutradarai oleh Dedi Setiadi dan diproduseri oleh Trimedya Panjaitan, Gusti Randa beserta Harry Sanusi, Juniver Girsang dan Robert Attiam yang bertindak sebagai produser eksekutif. 

Aktor terbaik piala Citra Festival Film Indonesia 2018, Gading Marten, terpilih untuk berperan sebagai Nagabonar. pemuda kampung yang cerdik, lucu dan berani sehingga terpilih menjadi jenderal perang saat masa penjajahan Belanda di Sumatra Utara.

Di Nagabonar Reborn ini, Gading bersanding dengan Aktris Favorit Nickelodeon Indonesia Kids 2013, Citra Kirana yang memerankan tokoh Kirana, perempuan Batak pintar dan cantik yang menjadi idaman hati Nagabonar. Sementara yang berperan sebagai Ujang, sidekick Nagabonar di film ini adalah komedian Ence Bagus dan Mamak kesayangan Nagabonar diperankan oleh aktris senior teater Indonesia, Rita Matumona.

Komedian hits Elly Sugigi pun tenibat dalam Nagabonar Reborn yang merupakan film panjang pertamamya sebagai Bidah. Host acara teve My Trip My Adventure Delano Daniel berperan sebagai rival Nagabonar, sementara aktor Iuwes Rifky Alhabsyi berperan sebagai sahabat seperjuangan Nagabonar dan aktor Roby Tremonti terpilih sebagai musuh bebuyutan Nagabonar: Mariam. Selain itu Nagabonar Reborn juga dibintangi aktor ternama lainnya seperti Roy Marten, Donny Damara dan Ray Sahetapy, disertai penampilan khusus dari mantan Menko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia, Puan Maharani. 

Ternyata demi perannya di Nagabonar Reborn, Gading mengaku dia tidak mau menonton film Nagabonar sebelumnya. "Film Nagabonar Reborn ini bukan sekedar remake melainkan interpretasi terkini tentang Nagabonar. Penonton bisa lihat bagaimana Nagabonar dari kecil hingga dewasa. Hal itulah yang menjadi tantangan buat saya sehingga saya tidak mau terpengaruh dengan tilm-film sebelumnya dan saya mau menjadi Nagabonar yang saya percaya," ujar Gading tentang perannya di Nagabonar Reborn.

Lalu apa bedanya Nagabonar Reborn dengan film Nagabonar sebelumnya? 
Benang merah kisahnya masih serupa tapi tak sama karena dalam penggarapannya kami sesuaikan ke karakter para pemain yang juga masih generasi kaum millenial. Cerita Nagabonar Reborn pun berbeda kanera Iebih mendalami sisi kehidupan Nagabonar dari ia masih kecil, pindah ke kota, jatuh cinta sama anak dokter, awal kenalan dengan Uiang sampai jadi Jenderal," jelas produser Gusti Randa mengenai film Nagabonar Reborn yang bukan sekedar remake.

Sementara produser Trimedya Panjaitan menjelaskan, "Bedanya di film Nagabonar Reborn ini lebih terasa konteks nasionalis dan semangat juang Jenderal Nagabonar. Apalagi ditambah kehadiran ibu Puan Maharani (mantan Menko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia) yang inspiratif."
Lain hainya dengan Mutiara Sani yang dijumpai ketika konferensi pers dan merasa terharu menonton film Nagabonar Reborn ini "Saya tidak menyangka bahwa Nagabonar bisa jadi sosok yang berbeda di tangan milenial namun tetap mengandung nilai kehidupan yang serupa. Menonton film ini membuat saya seperti melihat Bang Asrul Sani hidup kembali," akunya sambil mengusap air mata.

FiIm Nagabonar Reborn tayang serentak di bioskop lndonesia mulai 21 November 2019. Setelah gala premier di Jakarta, film Nagabonar Reborn beserta pemain akan menemui penonton bioskop Indonesia di Ambarrukmo XXI, Yogyakarta pada 22 November 2019 di Ambarukmo Mall XXI dan di Solo Square XXI pada 23 November 2019 untuk nonton bareng penggemarnya. Follow akun sosial media resmi film Nagabonar Reborn Instagram: @Nagabonarreborn, Twitter: @GTPNagaBonar, Facebook: Naga Bonar Reborn, Youtube: Naga Bonar Reborn untuk mengetahui info terbaru dari film Nagabonar Reborn.(*)  

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia