KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalJalan Berliku Divestasi Tuntas, Kontrak Karya Freeport Sah Menjadi IUPK oleh : Wahyu Ari Wicaksono
22-Des-2018, 04:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Setelah sekitar dua tahun proses negosiasi intensif yang melibatkan pemerintah, Holding Industri Pertambangan PT INALUM (Persero), Freeport McMoRan Inc. (FCX) dan Rio Tinto, akhirnya pada hari ini telah resmi terjadi pengalihan saham mayoritas (divestasi) PT Freeport Indonesia (PTFI)
selengkapnya....


 


 
BERITA HIBURAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

Negeri Nestapa 23 Jun 2020 09:15 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
YUUK DEMO NGEPUNG SURGA! 27 Jun 2020 06:33 WIB

 

Menteri Agama Fachrul Razi: Alhamdulillah Ummat Islam Menjalankan Umrah Terus Meningkat

 
HIBURAN

Menteri Agama Fachrul Razi: Alhamdulillah Ummat Islam Menjalankan Umrah Terus Meningkat
Oleh : Benny Aswadina | 28-Jan-2020, 14:45:34 WIB

KabarIndonesia - Alhamdulillah ummat Islam menunaikan ibadah umrah mengalami kenaikan cukup signifikan. Sampai akhir Januari 2020 sudah satu juta lebih ummat Islam umrah ke Medinah dan Mekkah Arab Saudi. Demikian dikatakan Menteri Agama Jendral TNI (Purn) Fachrul Razi Batubara didampingi Direktur Bina Umrah dan Haji Kemenag H.M Arfi Hatim S. Ag pada tvOne Prima Alvernia Handayaningtyas dan metro tv Najla Hilabi dalam press con sehabis sholat Jum'at di Kemenag dengan mantap.

Sejumlah selebrity, menurut Muhammad Hamim Addini SE menjalankan ibadah umrah diantaranya bintang film "Ayat Ayat Cinta" Oki Setiana Dewi, Vocalis NAAF Kotak Arda pelan pelan saja Tantri, Amar Zoni - Irish Bella, Dimas Seto - Dhini Aminarti, Arie Untung - Fenita Arie, Zaskia Gotik, Nikita Mirzani dan tak ketinggalan bintang film model pulau Dewata Bali Luna Maya serta pedangdut asal Pasuruan Inul Daratista bersama 59 jamaah yang diberangkatkan. 

Kemudian ada warga Perumahan Darmais Jln Kalimurni no: 1 kelurahan Kencana kecamatan Tanah Sareal, kota hujan Bogor yakni Keluarga Ir Mukhlisin A Ronny, Dra Ida Sri Widowati serta 3 putranya Hamim, Rifky M Arty dan Ahmad Faizul Hakim- serta Prima Alvernia dan kedua kakaknya.

Dikabarkan perjalanan umrah memakan waktu 8 hari. Di Madinah sholat wajib 5 waktu dan sholat sunnah Dzikir/baca Al-Qur'an di Masjidil Nabawi. Ziarah ke makam Rasulluloh dan para sahabat serta mengunjugi museum Islam. Selanjutnya menuju Masjidil Haram Mekkah sholat 5 waktu lalu menuju tempat thawaf. Jamaah mulai thawaaf dari garis lurus (area dekat Hajar Aswad) atau pintu Ka'bah dan tanda lampu hijau di lantai atas Masjidil Haram. Lalu sholat 2 rokaat didepan Maqom Ibrahim, dimana ditempat itu Nabi Ibrahim berdiri dalam rangka membangun Ka'bah. Sebagai pamungkas jamaah melakukan Tahallul adalah akhir opelaksanaan ibadah umrah yang ditandai dengan bercukur untuk laki laki.(*)

Foto: Menteri Agama Jenderal TNI Pun Fachrul Razi Batubara Bersyukur Umrah jamaah Indonesia Meningkat Tajam.

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia