KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalJalan Berliku Divestasi Tuntas, Kontrak Karya Freeport Sah Menjadi IUPK oleh : Wahyu Ari Wicaksono
22-Des-2018, 04:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Setelah sekitar dua tahun proses negosiasi intensif yang melibatkan pemerintah, Holding Industri Pertambangan PT INALUM (Persero), Freeport McMoRan Inc. (FCX) dan Rio Tinto, akhirnya pada hari ini telah resmi terjadi pengalihan saham mayoritas (divestasi) PT Freeport Indonesia (PTFI)
selengkapnya....


 


 
BERITA HIBURAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
BNN "Panen" 1 Ton Ganja di Aceh 13 Aug 2020 02:57 WIB


 
Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

Negeri Nestapa 23 Jun 2020 09:15 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
 
HIBURAN

MIMPI INGIN MENJADI ELVIS PRESLEY
Oleh : Danny Melani Butarbutar | 19-Jul-2020, 14:19:39 WIB

KabarIndonesia - Mang Ucup adalah fans beratnya Elvis Presley. Sebagaimana para Elvis Presleynis yang lain, Mang Ucup selalu ingin tampil seperti Elvis yang glamor dan flamboyan. Pokoknya mulai dari cara berbicara, jalan, dan berpakaian, bahkan style rambutnya pun ingin seperti Elvis.

Untuk melakukan ini, sengaja rambutnya sering dicatok, dengan harapan agar rambutnya bisa menjadi galing seperti rambut Elvis. Dan hal inilah yang mengakibatkan Mang Ucup sekarang jadi botak. Maklum ketika dicatok, rambutnya banyak yang hangus terbakar.

Pengakuan Mang Ucup alias Robert Nio kepada penulis, bahwa dulu di kelas, dia sudah bodoh bin dunguk dari sononya bahkan sangat malas menghafal bahasa Inggris, sehingga kelas satu SMP pun tidak naik. Namun di sisi lain dia mampu menghafal lebih dari 700 lirik lagu-lagu Elvis.

Diceritakannya, saking ngefans beratnya Mang Ucup, beberapa film Elvis ditontonnya berkali-kali agar bisa meniru GEYOLAN sang artis pujaannya, Elvis Presley. Dia selalu latihan bergeol di depan kaca, sehingga bundanya Mak Anie menilai anaknya sedang sinting dan kejangkitan penyakit KERMIAN.

Ketika Elvis meninggal dunia, Mang Ucup turut berduka selama 7 hari 7 malam, hingga dia memberikan amanat kepada keluarganya.

Bila saya meninggal dunia nanti; pada saat disemayankan saya ingin diiringi dengan lagu Elvis - Are You Lonesome Tonight."

Untuk itu dia telah meminta adiknya Paulus Tamzil untuk menyanyikan lagu tersebut, karena dibayangkannya pada malam harinya Ucup sudah di liang lahat, harus tidur sendirian tanpa adanya pendamping alias LONESESOME.

Bahkan Mang Ucup ingin sekali di dalam kehidupannya menjadi ELVIS PRESLEY dengan mengenakan JUBAH EMAS nya, walaupun hanya untuk sehari saja. Dan akhirnya memang bisa terwujudkan setelah dia mencapai usia 76 th dalam acara ELVIS MUSICAL ELVIS ALWAYS ON MY MIND yang diselenggarakan olehnya pribadi di Bandung.(Seperti diceritakan Mang Ucup di laman facebook)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
"BURN OUT" = 4G (Gosong) 13 Aug 2020 04:53 WIB


 

 

 

 
Saatnya Nabung Saja Tidak Cukup 13 Aug 2020 02:57 WIB


 

 

 

 
Kemendiknas Luncurkan #Teman KIP 05 Aug 2020 10:35 WIB

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia