KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Pelatihan Menulis Online Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
OpiniUrgensi Mengemballikan Pelajaran PMP di Sekolah oleh : Adolf Roben Lanapu
17-Feb-2019, 21:19 WIB


 
  KabarIndonesia - Dalam satu dekade ini terjadi perubahan besar pada lingkungan budaya di masyarakat, yang dipengaruhi oleh perkembangan pesat teknologi informasi dan persaingan industri elektronik. Murah dan mudahnya memiliki gadget canggih seperti smartphone berperan merubah perilaku masyarakat yang awalnya lebih
selengkapnya....


 


 
BERITA HIBURAN LAINNYA








 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Diam Dalam Rasa 18 Feb 2019 13:56 WIB

Hujan Lakukan Padaku 16 Feb 2019 12:08 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

Lucu dan Kocak Film

 
HIBURAN

Lucu dan Kocak Film "OKB" Joko Anwar
Oleh : Benny Aswadina | 16-Jan-2019, 09:11:24 WIB

KabarIndonesia - Apa jadinya di awal tahun 2019 (sebagai tahun politik) bagi keluarga Lukman selama ini hidup pas-pasan tiba-tiba mendapat harta berlimpah?. Pastinya mereka kaget, bingung, senang dan mulai memborong barang-barang yang sebelumnya mungkin ada di mimpi mereka. Begitulah perasaan dan tingkah laku sebuah keluarga dalam film Screenplay lucu kocak "Orang Kaya Baru" disutradarai Joko Anwar yang sukses bikin film super horor dan meraup jutaan penonton mengikuti jalannya film "Pengabdi Setan" . 

"Gue coba menggarap film genre lain kocak lucu, OKB jauh lebih sulit garap film horror rek," ucap Joko Anwar pada Lintas Malam Inews Shella Muthia Amanda Dasrul dan si kembar Dita Dina Faisal. Berbagai kelucuan mewarnai film OKB.

Di awal cerita, kita dapat melihat bagaimana kehidupan sederhana, sebut saja keluarga Lukman - Cut Mini serta 3 anaknya Tika (Raline Shah), Duta (Derby Romero) dan Dodi (Fatih Unru). Bapak Lukman sebagai kepala keluarga mengumpulkan anggota keluarganya. Bercerita sejatinya sang Bapak selama ini berpura pura tak punya dan mengajak ibu dan 3 anaknya hidup mandiri sederhana. "Tiba waktunya aku bongkar rahasia kenapa gue pura-pura hidup sederhana. Keluarga Lukman itu kaya raya," kata bung Joko. pada Lensa rtv Retno Ayu Tri Lestari.(*)

Foto: Sang sineas JOKO ANWAR sutradarai OKB.

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australiaoleh : Rohmah S
10-Des-2018, 22:14 WIB


 
  Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australia 20 pelari dari 6 negara: Indonesia, Australia, Amerika, Inggris, New Zealand dan Swedia ikuti swimrun di Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan dengan jarak lari 20km dan berenang 3km. Head of Corporate Communications PT Astra International Tbk Boy Kelana Soebroto (kiri)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 
Marc Marques Juara Dunia MotoGP 09 Feb 2019 02:01 WIB


 

 
 

 
 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia