KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
OpiniICTUS Kalung Emas Menjalani Waktu Kehidupan Tahun 2019 oleh : Danny Melani Butarbutar
19-Jan-2019, 15:38 WIB


 
 
KabarIndonesia - Kemarin adalah kenangan, hari ini adalah kenyataan, esok adalah harapan. Ketiganya akan berjalan terus menerus tanpa dapat dihentikanm bergulir seiring perjalanan hidup jagad raya. Manusia menyebut ketiganya sebagai zona waktu, kemarin telah berlalu, hari ini sedang bergerak dan
selengkapnya....


 


 
BERITA HIBURAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Filosofi Kopi 20 Jan 2019 01:57 WIB

Senja Kan Berlalu 19 Jan 2019 14:06 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
 
HIBURAN

Laura Theux: Ada Penampakan Muncul Saat Syuting Film Sesat
Oleh : Benny Aswadina | 12-Aug-2018, 13:56:43 WIB

KabarIndonesia - Pemeran si Beby di komedi televisi NET TV The East Laura Theux, si Putri Wisata Bali ini main pertama kalinya di film horor "Sesat" disutradarai Sammaria Simanjuntak. Syuting 20 hari di Puncak Bogor dan beberapa lokasi di Jakarta (termasuk rumah seram) yang membuat film "Sesat" sangat mencekam.

Kengerian sempat dirasakan Laura, kala ia harus satu scene dengan yang hantu jahat yakni hantu Beremanyam hingga syuting usai. Tanpa disadari, ternyata ada sesuatu yang seram (penampakan) di tembok rumah tertangkap kamera saat mendekati syuting berakhir. "Adegan yang membuat aku takut setengah mati saat aku dicekik si hantu Beremanyan," ungkap si cantik Laura Theux asli Gianyar Bali pada duet tvOne Prima Alvernia Handayaningtyas dan Aditya Nugroho dengan mantap.

Film "Sesat" menurut Gope N.Samtani & Sunil N.Samtani pada si kembar Dita dan Dina Faisal S.Kom, berawal kepergian sang Ayah menghadap Allah SWT. Amara alias Laura Theux bersama mama dan adiknya pindah rumah ke desa terpencil menempati rumah seram. Warga desa mempercayai ritual mengabulkan keinginan mencari jodoh, harta kekayaan. Terdorong rasa ingin berbicara dengan arwah ayahnya, Amanda mengikuti ritual. Hasilnya, bukan arwah ayahnya yang datang, justru hantu anas mematikan yakni hantu Beremanyan yang mengancam jiwa Amara, mama dan adiknya.

"Dapatkah Amara, mama dan adiknya menyelamatkan diri dari hantu paling bengis kejam Beremanyan?, ya silahkan nonton film yang aku bintangi ya," tutur si cantik Laura Theux berakting bersama Rebecca Klopper, Valerie Tifanka dan legend Vonny Cornelya dan Arswendy.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australiaoleh : Rohmah S
10-Des-2018, 22:14 WIB


 
  Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australia 20 pelari dari 6 negara: Indonesia, Australia, Amerika, Inggris, New Zealand dan Swedia ikuti swimrun di Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan dengan jarak lari 20km dan berenang 3km. Head of Corporate Communications PT Astra International Tbk Boy Kelana Soebroto (kiri)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 
Muallaf Zaman "Now"! 07 Jan 2019 18:38 WIB

 
 
 
Khasiat Buah Bit untuk Kecantikan 16 Sep 2018 16:05 WIB

 

 

 
Haruskah Beragama? 18 Jan 2019 16:17 WIB

Adakah Sorga Dan Neraka 17 Jan 2019 17:30 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia