KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalKapolri Terbitkan Maklumat Cegah Klaster Baru Covid-19 Terutama di Pilkada 2020 oleh : Danny Melani Butarbutar
21-Sep-2020, 15:35 WIB


 
  KabarIndonesia - Jakarta, Kapolri Jenderal Idham Azis menerbitkan Maklumat untuk mencegah terjadinya klaster baru penyebaran Covid-19 di masa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020. Maklumat Kapolri bernomor Mak/3/IX/2020 tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan Dalam Pelaksanaan Pemilihan Tahun 2020.

"Jadi
selengkapnya....


 


 
BERITA HIBURAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
M E R D E K A !!! 17 Aug 2020 06:01 WIB

Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
 
HIBURAN

LOVE STORY BIBI LUNG & YOKO
Oleh : Danny Melani Butarbutar | 27-Jun-2020, 05:00:22 WIB

KabarIndonesia - Dalam kebanyakan cerita silat, ada beberapa cerita cinta (LOVE STORY) yang sampai sekarang masih membekas di benak para pembaca maupun para pemisranya adalah Yang Guo atau lebih dikenal dgn nama Yo Ko dlm bhs Hokian

Cerita cinta antara Yo Ko dengan Siauw Lionglie, Gurunya yang jauh lebih tua namun cantik dan awet muda. Yo Ko merupakan salah satu pendekar yang paling banyak digemari oleh para fans cerita silat di seluruh dunia. Yo Ko adalah tokoh utama dalam kisah Kembalinya Pendekar Pemanah Rajawali (Sin Tiauw Hiap Lu), karya Chin Yung yang sangat terkenal.

Sebagai penggemar Novel Chin Yung, saya menemukan ada sesuatu yang menarik dari cerita-ceritanya. Kebanyakan pendekar ini melewati suatu proses hidup dari yang bodoh ilmu silatnya sampai meningkat menjadi super sakti. Kadang juga pendekar perlu mengalami banyak kejadian tragis untuk membentuk ilmu silat maupun karakternya seperti Yo Ko

Di dalam cerita ini terdapat banyak adegan dan drama yang sungguh dalam makna emosionalnya dan mengharukan.

Yoko, seorang anak penjahat yang mempunyai watak pemberontak, keras, gagah, pandai dan suka hal-hal yang menarik.Akhirnya dia bertemu dengan Siauw Liong Lie (Bibi Lung) yang COOL, lembut, kalem, sederhana, dan suka menyendiri.

Cinta kasih di antara mereka menemui banyak rintangan dan badai yang besar namun cinta kasih mempersatukan mereka.
Pertentangan batin diantara mereka sungguh mengesankan.
Proses ini disertai dengan kekalahan, luka, sakit, pergumulan.

Namun pengalaman adalah pelajaran berharga untuk membangun hidup. Pepatah mengatakan: “Perjalanan seribu langkah dimulai dari satu langkah” (Lao Tze).

Ketika LOVE STORY Yoko ini dijadikan film ada satu adegan yang disebut-sebut sebagai adegan yang paling mengharukan sepanjang masa. Yakni ketika Yo Ko (diperankan Andy Lau) mencoba mengejar matahari yang tenggelam di ufuk barat.

Saat itu Yo Ko mengejar matahari karena tak rela siang berganti malam. Karena siang itu seharusnya menjadi hari pertemuan mereka setelah berpisah 16 tahun.Yo Ko tak rela siang menjadi malam karena sang kekasih, Siauw Lionglie yang berjanji untuk datang namun tak jua muncul....

Pemeran Bibi Lung tercantik menurut saya adalah Michelle Chen yang memerankan film Sin Tiauw Hiap Lu di th 2015
Dlm film tersebut Michelle menjadi pemeran utama sebagai Bibi Lung didampingi oleh Chen Xiao sebagai pemeran Yo Ko

Awalnya hanya sekedar adegan cinta di film saja, namun 4 th kemudian diakhiri dengan PERNIKAHAN RESMI menjadi suami istri antara Michelle Chen & Chen Xiao.

Start Agustus 2020 akan disiarkan film versi terbaru Sin Tiauw Hiap Lu dan peran dari Bibi Lung akan diperankan oleh Beibi Gong.

Love Story yg serupa dgn Yoko & Guru Bibi Lung pada Zaman Now adalah Presiden Perancis Macron dgn Guru sekolahnya yang beda usia 25 tahun. Macron jatuh cinta ketika ia berusia 16 tahun terhadap Guru SMA nya Brigitte yang sekarang telah menjadi istrinya.

KUIS: Menurut Anda pemeran Bibi Lung yg tercantik dari TUJUH film Yoko itu siapa? Silahkan pilihan anda:
1. Ann Lee. ...
2. Idy Chan. ...
3. Carman Lee. ...
4. Fann Wong. ...
5. Jacklyn Wu. ...
6. Crystal Liu. ...
7. Michelle Chen.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Obyek Wisata Rohani Salib Kasih Dibuka Kembalioleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
10-Jun-2020, 09:39 WIB


 
  Obyek Wisata Rohani Salib Kasih Dibuka Kembali Obyek wisata rohani Salib Kasih di pegunungan Siatas Barita, Tapanuli Utara dibuka kembali sejak Jumat (5/6), setelah dua bulan lebih ditutup akibat wabah Covid-19. Lokasi wisata ini salah satu destinasi unggulan yang dibangun bupati Lundu Panjaitan tahun 1993. Puluhan ribu
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia