KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
OpiniJokowi Korban Hoaks Lebih Beruntung Dibanding Korban Hoaks Lain oleh : Kabarindonesia
21-Jan-2019, 11:43 WIB


 
 
KabarIndonesia - Apa yang dialami Presiden Joko Widodo sebagai korban hoaks masih belum ada apa-apanya. Bandingkan dengan korban-korban hoaks lainnya, yang sendirian. Hoaks tak butuh masuk akal. Kurang masuk akal apa lagi, katakanlah, hoaks Jokowi ada di depan D.N. Aidit
selengkapnya....


 


 
BERITA HIBURAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Filosofi Kopi 20 Jan 2019 01:57 WIB

Senja Kan Berlalu 19 Jan 2019 14:06 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

Keluarga Besar Kodim 0418/Palembang Nobar Film Merah Putih Memanggil

 
HIBURAN

Keluarga Besar Kodim 0418/Palembang Nobar Film Merah Putih Memanggil
Oleh : Dedi Sugiri | 08-Nov-2017, 03:20:22 WIB

KabarIndonesia - Penrem 044/Gapo,  Memenuhi perintah Komando Atasan dalam rangka memperingati hari Pahlawan, jajaran Korem 044/Garuda Dempo menonton Film Merah Putih Memanggil di bioskop-bioskop yang ada di wilayah masing-masing. Keluarga besar Kodim 0418/Palembang mengajak masyarakat untuk nonton bareng Film TNI Merah Putih Memanggil, Senin (6/11/2017).
Kegiatan Nobar ini dilaksanakan selama seminggu mulai tanggal 4 s.d. 10 November 2017. Sesuai jadwal jajaran Kodim 0418/Palembang, nonton pada hari (Senin 6/11) yang diikuti sebanyak 35 orang bertempat di Studio 6 Cinema XXI PS Mall Palembang, yang sebelumnya sudah  nonton duluan personel dari Makorem 044/Gapo, dan direncanakan pada tanggal 10 November 2017 dikhususkan untuk para Veteran.  
Film yang berdurasi sekitar 112 menit ini mengisahkan tentang perjuangan pasukan elite TNI dalam menyelamatkan sandera dari sekelompok teroris Internasional. Film bergenre laga ini diperankan oleh artis film kenamaan, seperti Maruli Tampubolon, Restu Sinaga, Prisia Nasution. Selain para bintang kenamaan, film ini juga diperankan oleh prajurit aktif, dan melibatkan pasukan Kopassus, Kostrad, Kopaska hingga TNI AU.
Komandan Kodim 0418/Palembang, Letkol Inf Ramos Herlandes, SE., M.Si., M.M. menyampaikan, bahwa kegiatan nobar film TNI Merah Putih Memanggil ini digelar selain dalam rangka memperingati hari Pahlawan tahun 2017, juga untuk memberikan gambaran kepada masyarakat bahwa Tentara Nasional Indonesia (TNI), setiap saat selalu siap dalam melaksanakan tugas dalam menghadapi setiap ancaman yang akan memecah belah Negara Kesatuan Republik Indonesia baik dari dalam maupun luar negeri.
"Kami harap masyarakat Indonesia dapat mengetahui bahwa Indonesia mempunyai Prajurit TNI yang tangguh, yang selalu siap menjalankan tugas demi Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan TNI ini adalah milik rakyat, berasal dari rakyat dan untuk rakyat," terang Dandim.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australiaoleh : Rohmah S
10-Des-2018, 22:14 WIB


 
  Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australia 20 pelari dari 6 negara: Indonesia, Australia, Amerika, Inggris, New Zealand dan Swedia ikuti swimrun di Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan dengan jarak lari 20km dan berenang 3km. Head of Corporate Communications PT Astra International Tbk Boy Kelana Soebroto (kiri)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 
 
Muallaf Zaman "Now"! 07 Jan 2019 18:38 WIB

 
 
 
Khasiat Buah Bit untuk Kecantikan 16 Sep 2018 16:05 WIB

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia