KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalRudiantara: 4,6 Juta UMKM Sudah Online oleh : Sesmon Toberius Butarbutar
15-Nov-2017, 21:01 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jakarta, Kementerian Komunikasi dan Informatika menyampaikan berdasarkan data terdapat 4,6 juta UMKM dari target delapan juta UKM hingga 2019 telah masuk akses online.

"Kami punya target mengonlinekan delapan juta UMKM hingga tahun 2019, namun sekarang baru
selengkapnya....


 


 
BERITA HIBURAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Hujan Tak Pernah Sendiri 13 Nov 2017 20:13 WIB

Ada Saat 08 Nov 2017 13:32 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

Indonesia Akan Menjadi Negara Ke-35 Penyelenggara

 
HIBURAN

Indonesia Akan Menjadi Negara Ke-35 Penyelenggara "Sensation, The World’s Leading Dance Event"
Oleh : Rohmah Sugiarti | 04-Aug-2017, 02:23:23 WIB

KabarIndonesia - Sensation yang dimulai delapan belas tahun lalu sebagai one-off event di Amsterdam ArenA, sekarang telah menjadi fenomena di berbagai stadion dan arena di seluruh dunia.

Setiap tahun, Sensation selalu menciptakan sebuah pertunjukan baru. Berkomitmen untuk selalu berinovasi dan menjadi yang terdepan, Sensation telah berhasil mendapatkan predikat The World's Leading Dance Event.

Sensation juga berhasil untuk menciptakan atmosfer yang intim walaupun selalu diadakan di stadion atau arena terbesar sekalipun. Dengan semua orang berpakaian serba putih, mereka yang datang akan bersama-sama terhanyut dalam sebuah gelombang euforia yang magis.

Tak kurang dari 34 negara di lima benua, lebih dari dua juta orang telah berpesta dan berdansa dalam balutan pakaian serba putih dengan satu misi yang sama: Merayakan kehidupan! Indonesia akan menjadi negara penyelenggaran Sensation yang ke-35.

Acara ini juga memenangkan penghargaan ‘acara terbaik tahun ini' di Belanda, Jerman, Australia, Brazil, India, Denmark dan negara lainnya. Apalagi ID&T, promotor Sensation, telah mendapat predikat 'promotor acara terbaik di dunia' sebanyak empat kali. Sensation menggunakan kekuatan positif dari musik dan dance sebagai bahasa universal yang menghubungkan jutaan orang.


Hadir di Jakarta
Rencananya, nanti tanggal 7 Oktober tahun ini, untuk pertama kalinya, Sensation akan hadir di Jakarta. 'The World’s Leading Dance Event' atau gelaran dance terkemuka di dunia ini akan berupaya menyulap Indonesia Convention Exhibition (ICE – BSD City) menjelma sebagai club terbesar di dunia dalam satu malam!

Pada gelaran pertama di Indonesia kali ini, Sensation membawa seri pertunjukan “The Ocean of White” yang merupakan seri pertunjukan paling spektakuler dan paling banyak diadakan di berbagai belahan dunia.

Malam itu, Hall ICE akan bertransformasi total menjadi sebuah dunia bawah laut yang menakjubkan dengan pancuran air yang menyembur tinggi seiring dentuman dance music, percikan api yang memancar berkelap-kelip dari langit-langit, penari akrobat yang bergelantungan di arena, serta instalasi jellyfish dance raksasa yang megah menaungi dance floor. Lebih dari 20,000 orang berpakaian serba putih akan berpesta sepanjang malam menikmati pertunjukan yang spektakuler dengan iringan musik elektronik terbaik.

White Dress Code
Sebagaimana layaknya gelaran Sensation di seluruh dunia, gelaran Sensation Jakarta juga akan menggunakan dress code serba putih. Tradisi ini, sayangnya, lahir dari sebuah peristiwa tragis. Miles Stutterheim, saudara dari pendiri Sensation, Duncan Stutterheim, dan seorang teman dekat kru Sensation, meninggal dalam sebuah kecelakaan lalu lintas pada tahun 2001. Lalu, semua yang akan menghadiri Sensation tahun itu diajak secara informal untuk berpakaian serba putih sebagai bentuk penghormatan. Hasilnya, lebih dari 80% pengunjung mengikuti ajakan tersebut. Inilah awal mula lahirnya tradisi dress code di setiap acara Sensation berikutnya.

Musik adalah gairah kami, Merayakan Kehidupan adalah kepercayaan kita #SensationJakarta. Untuk tiket yang akan mulai dijual mulai 3 Agustus ini, mereka yang berminat bisa berseluncur ke www.sensation.com dan www.bookmyshow.com/jakarta (*)

Keterangan Foto:
Ki-Ka) Thierry Van Dyck, from Indo Live Events, Eric Keijer, Director of Sensation Amsterdam, Michael Kennedy, from Indo Live Events, Francis Aswin, Marketing Director of Heineken Indonesia, Sudhir Syal, CEO of Book My Show Indonesia, dan Sita Mahabier, from Indo Live Events. Sensation adalah acara musik elektronik yang paling banyak didatangi di dunia, Indonesia menjadi negara ke 35 yang dikunjungi.

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  Mendes PDTT Ajak Astra Lanjutkan Membangun Indonesia dari Wilayah Terluar Mendes PDTT Republik Indonesia Eko Putro Sandjojo melakukan pemeriksaan darah di booth pengobatan gratis yang disediakan dalam acara Festival Kesehatan Inspirasi 60 Tahun Astra di Hotel Rinra Makassar hari ini (18/11). Acara Festival Kesehatan ini mendapatkan respon positif dari masyarakat
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Menjadi Guru Yang Baik 15 Nov 2017 07:00 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Beriman dan Bijaksana 12 Nov 2017 06:45 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia