KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalPakar Jerman Tentang Hasil Pilpres 2019: Konservatisme Bakal Makin Kuat oleh : Kabarindonesia
18-Apr-2019, 08:00 WIB


 
 
KabarIndonesia - Pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin berdasarkan hitung cepat tampaknya menang jauh dalam Pilpres 2019. Apa artinya bagi perkembangan politik di Indonesia? Wawancara DW dengan pengamat Indonesia asal Jerman, Timo Duile.

Hasil awal hitung cepat dari lima
selengkapnya....


 


 
BERITA HIBURAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Pasangan Abadi 13 Apr 2019 04:16 WIB

Sepenggal Kisah dari Menoreh (2) 24 Mar 2019 06:12 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

Geisha, D

 
HIBURAN

Geisha, D"Masiv, Nidji, Mengisi Soundtrack Film "Antologi Rasa" Rizal Manthovani
Oleh : Benny Aswadina | 11-Feb-2019, 16:57:25 WIB

KabarIndonesia - Pertama kali dalam perfileman nasional, 3 band papan atas Geisha dan Nidji formasi milenial serta D'Masiv dari Musica Studios dipercaya mengisi sound track film Hari Kasih Sayang "Antologi Rasa" cinta segi tiga Haris Keara dan Rully dan digarap sangat sempurna menyentuh di hati kalbu yang dalam bagi penikmat film drama remaja milenial.

"Ketiga band, Geisha menampilkan vokal suara selevel Momo yakni Regina Poetiray lewat tembang percintaan "Rahasia dan Garis Tangan". Nidji baru saja peroleh vokalis anyar Ubay gantikan Giring Ganesha yang nyaleg lewat Partai Solidaritas Indonesianya Grace Natalia dan D'Masiv tetap bertahan dengan vokalis Ryan. Ketiganya saling mendukung film Antologi Rasa ini," kata Bunda Acin Indrawaty Senjaya, Musica Studios di tengah tengah nobar film "Antologi Rasa" didampingi Rizal & Dewi dari Soraya Intercine Films, kepada si kembar Dita-Dina Faisal S.Kom dan Prima Alvernia Handayaningtyas serta Lensa rtv Retno Ayu Tri Lestari. 

Kadang kita lupa, cinta bisa dengan mudah tumbuh dari seringnya bersama, tanpa kita sadari hati berkata dan bukan lagi teman, namun telah jadi dambaan," ungkap penulis novel "Antologi Rasa" tante Ika Natasha. Antologi Rasa bercerita tentang 4 profesional bersahabat bertahun tahun. Harris (Herjunot Ali), Keara (Carissa Perusset), Ruly (Refal Hady), Denise diam diam saling mencintai.

Harris cinta mati pada sahabat jadi cinta Keara. namun cintanya bertepuk tangan. Keara lebih percaya Rully adalah belahan jiwanya. Namun apa dikata Rully justru hatinya terpatri pada pramugari Denise (diaktingkan bintang cantik Singapore Atikah Suhaime). Denise sendiri telah menikah. Lalu apa yang akan terjadi di saat harus memilih antara perasaan dan persahabatan?.

"Biar enggak nyesel ayo nonton rame ramedisaat Hari Kasih Sayang. Anda akan tahu jawabannya," kata Sunil Soraya, Produser Soraya Intercine Films dalam nobar press con film "Antologi Rasa" di 21Plaza Senayan Jakarta.(*)


Foto: Para crew film "Antologi Rasa" dalam Nobar & press con di 21Plaza Senayan.

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Hanya Satu Produk Indonesia di Asia Society and Museumoleh : Fida Abbott
21-Apr-2019, 05:24 WIB


 
  Hanya Satu Produk Indonesia di Asia Society and Museum Asia Society and Museum berlokasi di 725 Park Ave, New York, NY 10021; berukuran tidak besar; memiliki dua lantai dan lantai bawah tanah. Lantai pertama untuk pendaftaran para tamu yang berkunjung, kafe, dan toko suvenir. Lantai dua untuk museum
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia