KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Berita RedaksiPerpanjangan Masa Pendaftaran PMOH oleh : Redaksi-kabarindonesia
23-Feb-2018, 06:20 WIB


 
 
KabarIndonesia - Untuk memberikan kesempatan kepada mereka yang baru saja mengetahui mengenai pendaftaran PMOH Tahun Ajaran X, 2018, maka manajemen PMOH akan memperpanjang masa pendaftaran hingga 26 Februari 2018. Harapan manajemen PMOH agar mereka memiliki waktu cukup untuk melengkapi persyaratan pendaftaran.
selengkapnya....


 


 
BERITA HIBURAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Penghianat 22 Feb 2018 12:07 WIB

Dengarkan Kami 22 Feb 2018 12:05 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
 
HIBURAN

Film Ayat-ayat Cinta Persembahkan Live Concert With Live Orchestra
Oleh : Zohiri Kadir | 29-Nov-2017, 10:10:43 WIB

KabarIndonesia - Masih ingat dengan Film "Ayat-ayat Cinta" yang diproduksi  MD Entertaiment?. Pada  Rabu, 20 Desember 2017, MD akan mempersembahkan  "Ayat Ayat Cinta in Concert with Live Orchestra - Colours of Love" di Jakarta Convention Center,  bersama event organizer partner Marygops Asia Group.

Manoj Punjabi selaku CEO dari MD Live Productions mengatakan: "Ayat Ayat Cinta in Concert merupakan acara Istimewa persembahan MD Live Productions untuk menyambut film Ayat Ayat Cinta 2. Konser ini kami persembahkan special bagi penggemar musik Diva Indonesia The Greatest Four yakni Rossa, Raisa, Isyana Sarasvati dan Krisdayanti yang akan tampil spektakuler pada 20 Desember 2017 di Plenary Hall Jakarta Convention Center. Nantikan penampilan khusus Payung Teduh yang akan menjadi show terakhir bagi sang vokalis di konser Ayat Ayat Cinta In Concert with Live Orchestra - Colours Of Love ".

Dinikmati 3,7 juta penonton adalah simbol kesuksesan film Ayat Ayat Cinta pada tahun 2008 di Indonesia. Kisah Fahri, Aisha dan Maria yang penuh problematika dan perjuangan untuk mendapatkan cinta yang tulus seolah masih terus dalam ingatan para pecinta film di tanah air. Kesuksesan film ini tidak lepas dari kekuatan vokal Rossa dengan lagu Ayat-Ayat Cinta milik Melly Goeslaw di periode yang sama.

Melly Goeslaw dan Anto Hoed kembali didapuk untuk menggarap soundtrack film arahan sutradara Guntur Soehardjanto ini. "Untuk membuat soundtrack film ini bebannya jauh lebih berat ya dibanding film sebelumnya, karena film pertamanya sukses, tetapi beban yang ada saya jadikan motivasi untuk membuat lirik lagu yang lebih dalam dan kuat, saya membaca naskah filmnya berkali-kali, jadi saya memahami betul lagu yang saya akan buat sesuai dengan peran karakter dari cerita filmnya" ujar Melly Goeslaw.

Film ini  kembali menceritakan kerinduan hati seorang Fahri (Fedi Nuril) terhadap wanita yang dicintainya. Melantun merdu melalui suara Krisdayanti dengan single "Ayat Ayat Cinta 2" yang seolah menyuarakan hati Fahri dan keyakinannya akan kesetiaan cinta yang mampu menanti. 

Krisdayanti mengatakan, "Ketika mendapat tawaran untuk membawakan lagu soundtrack film Ayat Ayat Cinta 2 saya senang sekali, lagunya dibuat oleh Melly Goeslaw, dan yang terlibat di film maupun soundtrack film ini juga melibatkan musisi-musisi dan artis-artis besar. Sebelum saya take vocal untuk lagu Ayat Ayat Cinta 2 juga saya sempat minta ijin ke Rossa bahwa saya akan membawakan lagu Ayat Ayat Cinta 2. Saya ingin ketika membawakan lagu ini membawa energy positif, sehingga hasil rekamannya pasti puas, Melly Goeslaw membuat lirik lagu ini begitu dalam maknanya, sedih dan syahdu mengenai seseorang yang dicintai,  namun yang dicintai masih memikirkan kekasihnya, saya bangga sekali Isyana Sarasvati bisa membawakan lagu ini dengan sepenuh hati". 
Raisa menjadi salah satu diva yang akan turut memeriahkan Original Music Soundtrack Film Ayat Ayat Cinta 2, lagu yang diciptakannya sendiri baru saja dirilis hari ini dengan melantunkan lagu berjudul "Teduhnya Wanita". Nama Raisa merupakan diva di masa kini yang telah berhasil mencuri banyak hati pecinta musik tanah air. Raisa memiliki karakter vokal khas dan kuat dengan banyak lagu yang telah menjadi hits di tanah air. Krisdayanti, Rossa,  Raisa dan Isyana Sarasvati akan berkolaborasi dalam "Ayat Ayat Cinta in Concert - with Live Orchestra The Colours of Love". Gaya masing-masing diva dalam menghidupkan suasana.Guntur Siboro, Country Director HOOQ mengatakan "HOOQ memiliki komitmen kuat dalam mendukung industri film tanah air. Musik merupakan bagian yang tidak dapat dipisahkan dari sebuah Film. Kesuksesan sebuah film dapat dilihat dari jalan cerita yang bagus, kualitas akting yang baik dan soundtrack film yang mendapat respon positif sehingga kami ikut mendukung acara ini. Kami sangat senang dapat turut berpartisipasi dalam menyukseskan Ayat-Ayat Cinta in Concert with Live Orchestra - Colors of Love. Kami berharap konser ini akan mendapat respon yang baik dan menghibur seluruh penonton."

HOOQ adalah layanan video on demand premium pertama di Asia. HOOQ menghadirkan lebih dari 10.000 film dan serial TV Hollywood, Asia, maupun lokal bagi para pelanggan HOOQ kapan pun dan dimanapun. MD Live Productions merupakan divisi baru dari MD music yang bergerak khusus dalam bidang Live Acts dan Live Music Entertainment. Nama MD Live Productions dipercaya untuk menyelenggarakan sebuah acara konser musik dari MD Pictures yang terbaru, sebuah film yang akan di rilis serentak di Indonesia.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Astra International Investasi USD150 Juta di GO-JEKoleh : Rohmah Sugiarti
12-Feb-2018, 22:21 WIB


 
  Astra International Investasi USD150 Juta di GO-JEK Menteri Komunikasi & Informasi RI Rudiantara (kedua kiri) bersama Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto (kedua kanan), Chief Executive Officer & Founder Go-Jek Nadiem Makarim (kiri) dan President & Co-Founder Go-Jek Andre Soelistyo berswafoto bersama seusai konferensi pers
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Konsisten Pegang Teguh Netralitas 15 Feb 2018 23:19 WIB

 

 
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Nasehat Mengelola Amarah 04 Feb 2018 11:15 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia