KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalJalan Berliku Divestasi Tuntas, Kontrak Karya Freeport Sah Menjadi IUPK oleh : Wahyu Ari Wicaksono
22-Des-2018, 04:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Setelah sekitar dua tahun proses negosiasi intensif yang melibatkan pemerintah, Holding Industri Pertambangan PT INALUM (Persero), Freeport McMoRan Inc. (FCX) dan Rio Tinto, akhirnya pada hari ini telah resmi terjadi pengalihan saham mayoritas (divestasi) PT Freeport Indonesia (PTFI)
selengkapnya....


 


 
BERITA HIBURAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
BNN "Panen" 1 Ton Ganja di Aceh 13 Aug 2020 02:57 WIB


 
Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

Negeri Nestapa 23 Jun 2020 09:15 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
 
HIBURAN

Film "Darah Daging" Resmi Dirilis
Oleh : Zohiri Kadir | 29-Nov-2019, 08:43:17 WIB

KabarIndonesia - Darah Daging, sebuah film drama-laga terbaru hasil karya debut sutradara Sarjono Sutrisno, kembali merilis official trailer di Plaza Indonesia XXI Rabu 27 November 2019.

Official trailer kali ini menampilkan sisi yang berbeda dan dramatis dari film Darah Daging yang dibintangi Ario Bayu (Nominasi Piala Citra Aktor Utama Terbaik Festival Film Indonesia 2014), Donny Alamsyah (Nominasi Piala Citra Aktor Utama Terbaik Festival Film Indonesia 2008), Tanta Ginting (Pemeran Pembantu Pria Terpuji Festival Film Bandung 2016), Karina Suwandi (Nominasi Piala Citra Pemeran Pendukung Wanita Terbaik Festival Film Indonesia 2018) danEstelle Linden (film Valentine, Mereka Yang Tak Terlihat, BFF, Mia). 

Selain itu Darah Daging juga menampilkan akting perdana layar lebar bagi aktor dan aktris muda Indonesia seperti Arnold Leonard (sinetron Mermaid In Love, Fatih Di Kampung Jawara), Rangga Nattra (film pendek Kasih Ibu) danDianda Sabrina (sinetron Mahluk Manis Dalam Bis, Cinta Suci). Lalu apa yang membuat Darah Daging merilis trailer ke-2 dari film yang akan tayang se-Indonesia pada 5 Desember 2019 ini? 

“Di trailer ke-2 ini, kami ingin menampilkan cerita dari Darah Daging secara menyeluruh dan apa yang sebenarnya menjadi ruh dari film ini,” jelas Aswin MC Siregar selaku produser film ini. saat melakukan konprensi  pers dengan media di sebuah bioskop dikawasan Thamrin , Jakarta ( 27/11) .

Pernyataan ini didukung oleh Karina Suwandhi yang dalam proses pembuatan trailer kali ini mengalami pengalaman emosi yang berbeda dari film-film sebelumnya.

“Pada saat saya menerima materitetiba saya terbayang bagaimana anak-anak ini berjuang untuk kehidupan keluarga. Saya tergerak untuk menambahkan apa yang Nurmala (nama karakter yang diperankan) rasakan dan membayangkan bagaimana Nurmala menulis surat kepada anak-anak tercinta di saat terberat dalam kehidupan mereka. Saya jadi carried away dan hampir menangis saat merekam suara untuk trailer ini,” ungkap Karina mengenai proses voice over puisi yang dibacakan dalam trailer ke-2 film Darah Daging. Puisi di trailer ke-2 ini ditulis oleh sutradara film Sarjono Sutrisno.

“Saya jadi makin penasaran ini ceritanya kayak bagaimana, padahal saya sendiri yang main di film itu,” jawab Donny ketika ditanya impresi pertamanya saat menonton trailer Darah Daging ke-2 ini. 

Sementara Arnold Leonard mengaku menitikkan airmata ketika menontontrailer ini. “Saat nonton aku jadi kayak tersihir karena beda banget samatrailer sebelumnya dan sampai nggak sadar kalau menitikkan air mata. Apalagi pas mendengar puisi yang dibacakan mbak Karina Suwandi. Menyentuh banget!” aku Arnold yang kini masih sibuk syuting untuk seri FTV terbaru. (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
"BURN OUT" = 4G (Gosong) 13 Aug 2020 04:53 WIB


 

 

 

 
Saatnya Nabung Saja Tidak Cukup 13 Aug 2020 02:57 WIB

 

 

 

 
Kemendiknas Luncurkan #Teman KIP 05 Aug 2020 10:35 WIB

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia