KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalJalan Berliku Divestasi Tuntas, Kontrak Karya Freeport Sah Menjadi IUPK oleh : Wahyu Ari Wicaksono
22-Des-2018, 04:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Setelah sekitar dua tahun proses negosiasi intensif yang melibatkan pemerintah, Holding Industri Pertambangan PT INALUM (Persero), Freeport McMoRan Inc. (FCX) dan Rio Tinto, akhirnya pada hari ini telah resmi terjadi pengalihan saham mayoritas (divestasi) PT Freeport Indonesia (PTFI)
selengkapnya....


 


 
BERITA HIBURAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

Negeri Nestapa 23 Jun 2020 09:15 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
YUUK DEMO NGEPUNG SURGA! 27 Jun 2020 06:33 WIB


 

Erick Thohir: Film Gundala Selevel Captain Marvel dan The Avengers

 
HIBURAN

Erick Thohir: Film Gundala Selevel Captain Marvel dan The Avengers
Oleh : Benny Aswadina | 02-Sep-2019, 10:23:57 WIB

KabarIndonesia - Setelah melewati proses pembuatannya selama dua tahun, akhirnya film aksi super kolosal, sang jagoan yang diangkat komik terlaris karya Hasmi "Gundala", pembela wong cilik atas kesewenang wenangan mafia Pengkor,  lolos sensor dari Lembaga Sensor Film dan siap dinikmati para pecinta film nasional.

Film aksi kolosal produksi bersama Bumi Langit Studios, Screenplay Pictures, Legacy Pictures dan Ideosource Entertainment siap diputar di semua negara Asia, Australia, Eropa dan Amerika. 

"Persembahan film anak bangsa selevel Captain Marvell dan The Avengers," kata konglomerat Erick Thohir saat ditemui di gala premiere film "Gundala" di 21Epicentrum, Rabu (29/8) pada tvOne Putri Violla SH, Net tv Nadia Soekarno dengan bangga.

Film "Gundala" disutradarai Joko Anwar (setelah Pengabdi Setan-red) sarat dengan ketokohan Santjaka (Abimana Aryasatya) kekuataanya luar biasa semakin kuat saat tubuhnya kena petir yang menyambar nyambar. Di babad tanah Jawa, Gundala merupakan sosok Ki Ageng Selo mampu menangkap petir.

Film super action "Gundala" selain dibintangi Abimana juga diperkuat Bront Palarae sebagai Pengkor tokoh antagonis lalu Lukman Sardi anggauta Dewan yang enggak takut mati bela wong cilik, Tara Basso, pemeran Wulan naksir berat Gundala ditambah jagoan Kelly Tandiono salah satu anak yatim dibangunkan si Pengkor melawan Gundala pembela.

"Dari pada nyesel saksikan aktingku di film Gundala," ucap sang jagoan Abimana disulap Joko Anwar sebagai tokoh Gundala pada host Kabar Hari Ini tvOne Prima Alvernia Handayaningtyas dan Dina Faisal S.Kom.(*)

Foto: Pemeran Gundala, Abimana Aryasatya dan kostum Gundala yang ia pakai by GrenXPaRTa

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 

 

 

 

 
HOW ARE YOU MY FRIEND? 27 Jun 2020 05:21 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia