KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Pelatihan Menulis Online Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
OpiniUrgensi Mengemballikan Pelajaran PMP di Sekolah oleh : Adolf Roben Lanapu
17-Feb-2019, 21:19 WIB


 
  KabarIndonesia - Dalam satu dekade ini terjadi perubahan besar pada lingkungan budaya di masyarakat, yang dipengaruhi oleh perkembangan pesat teknologi informasi dan persaingan industri elektronik. Murah dan mudahnya memiliki gadget canggih seperti smartphone berperan merubah perilaku masyarakat yang awalnya lebih
selengkapnya....


 


 
BERITA HIBURAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
KPK "Banding" Vonis JB Kotjo 15 Feb 2019 11:05 WIB

 
Hujan Lakukan Padaku 16 Feb 2019 12:08 WIB

Lika Liku Cinta 16 Feb 2019 05:24 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
 
HIBURAN

Bangkitnya MVP Lewat Film Kuntilanak Versi Baru
Oleh : Benny Aswadina | 22-Mei-2018, 14:26:56 WIB

KabarIndonesia3 - Jakarta HR Rasuna Said,  Perkembangan film nasional 2 tahun terakhir cukup menggembirakan. Jumlah penonton tiap tahun naik, menunjukkan gairah menonton masyarakat berkembang drastis. Karenanya MVP Pictures cukup lama absen melahirkan film bermutu dan komersial tergerak memroduksi sekaligus 5 film.

"MVP Pictures bangkit lagi di tahun politik 2018 bikin film. Yang sudah menayang film drama remaja EL disambung film terseram remake 20 tahun lalu yakni Kuntilanak versi di zaman NOW," tutur produser kawakan Raam Punyabi, MVP Pictures pada Dina Faisal dalam press conference film Kuntilanak dilanjutkan Bukber di kantor MVP Pictures Sabtu (20/5) sore.

Film terseram Kuntilanak digarap sineas spesialis horor Rizal Manthovani, dimainkan anak anak kecil ditambah bintang cantik yang sukses bermain film 'Gelas Gelas Kaca' Endik Koeswoyo. Aurelie Moeremans menceriterakan sekelompok anak anak kecil Sandriana M.Shomicki dengan kawan-kawan nekat mengeksplor rumah terbelengkai demi memenangkan sayembara realty show untuk membuktikan kebenaran adanya Kuntilanak yang hobbynya menculik anak anak kecil.
Petualangan yang mereka pikir akan bawa keseruan itu, justru menjadi malapetaka saat sang Kuntilanak makhluk menyeramkan masuk ke dunia manusia melalui sebuah cermin kuno,  memburu mereka. "Dapatkan anak anak kecil yang tak berdosa dapat menyelamatkan diri teror mematikan sang Kuntilanak ya silahkan nonton di Hari Lebaran penuh berkah," kata bintang cantik indo Belanda Aurelie Moeremans pada Kabarindonesia.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australiaoleh : Rohmah S
10-Des-2018, 22:14 WIB


 
  Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australia 20 pelari dari 6 negara: Indonesia, Australia, Amerika, Inggris, New Zealand dan Swedia ikuti swimrun di Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan dengan jarak lari 20km dan berenang 3km. Head of Corporate Communications PT Astra International Tbk Boy Kelana Soebroto (kiri)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 
Marc Marques Juara Dunia MotoGP 09 Feb 2019 02:01 WIB


 

 
 

 
 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia