KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalPakar Jerman Tentang Hasil Pilpres 2019: Konservatisme Bakal Makin Kuat oleh : Kabarindonesia
18-Apr-2019, 08:00 WIB


 
 
KabarIndonesia - Pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin berdasarkan hitung cepat tampaknya menang jauh dalam Pilpres 2019. Apa artinya bagi perkembangan politik di Indonesia? Wawancara DW dengan pengamat Indonesia asal Jerman, Timo Duile.

Hasil awal hitung cepat dari lima
selengkapnya....


 


 
BERITA HIBURAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Pasangan Abadi 13 Apr 2019 04:16 WIB

Sepenggal Kisah dari Menoreh (2) 24 Mar 2019 06:12 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
 
HIBURAN

Artis Penyanyi Afghan, Isyana, Gleen, Maliq, Ayudya Bing Slamet "Semarakkan 8 Jazz Ramadhan Festival RICMA
Oleh : Benny Aswadina | 06-Jun-2018, 09:11:09 WIB

KabarIndonesia - Pelataran Masjid Cut Meutia, Assalamualaikum anak anakku RICMA, konsisten inovasi melalui musik jazz menggelar 8 Ramadhan Jazz Festifal. Kami sangat berterima kasih pada Dubes Amerika Mr Joseoh R Donovan berkenan menghadiri hajatan musik Jazz Ramadhan ala RICMA. Dan Pemprov DKI Jakarta mendukung terus diadakan Festival Musik Jazz masuk Masjid .

Demikian dikatakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang hadir bersama Wakapolri yang juga Wakil Ketua Dewan Masjid Indonesia Komjend Pol Syafaruddin dan Diaz Hendropriyono Staf Kepresidenan, disela-sela acara spesial di bulan Ramadhan, "8 Jazz Ramadhan Festival" di pelataran Masjid Cut Meutia.

8 Jazz Ramadhan Festival disemarakkan dengan penampilan khusus para Diva Indonesia Afghan Syah Reza dengan DEKADEnya, Isyana Saraswati dengan hitnya Lembaran Buku Maliq Andien serta si Ambon Manise Gleen Fredly duet Yura Yunita dengan hitnya Malaikat Pasti Tahu. Turut serta putri Adi Bing Slamet ya jazzer berhijab Ayudya Bing Slamet bersama gang band serta tak ketinggalan Dwikli Darnawan kolaborasi Budi Haryono memadukan musik Islami dengan ngejazz yang berlangsung 2 hari, Jumat dan Sabtu malam minggu sesudah tarawih.

Sebelumnya menurut Dina Faisal S.Kom, bahwa Wakil Menteri ESDM Doktor Archandra Tahar menggelar Bukber dilanjutkan pemberian  santunan pada 260 anak yatim, Tausiah diberikan oleh dr Haji Masyhuril Khamis SH.MSi yang berlangsung Jumat (25/5) di Kementerian ESDM yang dihadiri para pejabat tinggu BUMN dan seluruh pimpinan beserta para karyawan kementrian ESDM.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Hanya Satu Produk Indonesia di Asia Society and Museumoleh : Fida Abbott
21-Apr-2019, 05:24 WIB


 
  Hanya Satu Produk Indonesia di Asia Society and Museum Asia Society and Museum berlokasi di 725 Park Ave, New York, NY 10021; berukuran tidak besar; memiliki dua lantai dan lantai bawah tanah. Lantai pertama untuk pendaftaran para tamu yang berkunjung, kafe, dan toko suvenir. Lantai dua untuk museum
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia