KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
OpiniJokowi Korban Hoaks Lebih Beruntung Dibanding Korban Hoaks Lain oleh : Kabarindonesia
21-Jan-2019, 11:43 WIB


 
 
KabarIndonesia - Apa yang dialami Presiden Joko Widodo sebagai korban hoaks masih belum ada apa-apanya. Bandingkan dengan korban-korban hoaks lainnya, yang sendirian. Hoaks tak butuh masuk akal. Kurang masuk akal apa lagi, katakanlah, hoaks Jokowi ada di depan D.N. Aidit
selengkapnya....


 


 
BERITA HIBURAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Filosofi Kopi 20 Jan 2019 01:57 WIB

Senja Kan Berlalu 19 Jan 2019 14:06 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
 
HIBURAN

Artis Penyanyi Afghan, Isyana, Gleen, Maliq, Ayudya Bing Slamet "Semarakkan 8 Jazz Ramadhan Festival RICMA
Oleh : Benny Aswadina | 06-Jun-2018, 09:11:09 WIB

KabarIndonesia - Pelataran Masjid Cut Meutia, Assalamualaikum anak anakku RICMA, konsisten inovasi melalui musik jazz menggelar 8 Ramadhan Jazz Festifal. Kami sangat berterima kasih pada Dubes Amerika Mr Joseoh R Donovan berkenan menghadiri hajatan musik Jazz Ramadhan ala RICMA. Dan Pemprov DKI Jakarta mendukung terus diadakan Festival Musik Jazz masuk Masjid .

Demikian dikatakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang hadir bersama Wakapolri yang juga Wakil Ketua Dewan Masjid Indonesia Komjend Pol Syafaruddin dan Diaz Hendropriyono Staf Kepresidenan, disela-sela acara spesial di bulan Ramadhan, "8 Jazz Ramadhan Festival" di pelataran Masjid Cut Meutia.

8 Jazz Ramadhan Festival disemarakkan dengan penampilan khusus para Diva Indonesia Afghan Syah Reza dengan DEKADEnya, Isyana Saraswati dengan hitnya Lembaran Buku Maliq Andien serta si Ambon Manise Gleen Fredly duet Yura Yunita dengan hitnya Malaikat Pasti Tahu. Turut serta putri Adi Bing Slamet ya jazzer berhijab Ayudya Bing Slamet bersama gang band serta tak ketinggalan Dwikli Darnawan kolaborasi Budi Haryono memadukan musik Islami dengan ngejazz yang berlangsung 2 hari, Jumat dan Sabtu malam minggu sesudah tarawih.

Sebelumnya menurut Dina Faisal S.Kom, bahwa Wakil Menteri ESDM Doktor Archandra Tahar menggelar Bukber dilanjutkan pemberian  santunan pada 260 anak yatim, Tausiah diberikan oleh dr Haji Masyhuril Khamis SH.MSi yang berlangsung Jumat (25/5) di Kementerian ESDM yang dihadiri para pejabat tinggu BUMN dan seluruh pimpinan beserta para karyawan kementrian ESDM.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australiaoleh : Rohmah S
10-Des-2018, 22:14 WIB


 
  Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australia 20 pelari dari 6 negara: Indonesia, Australia, Amerika, Inggris, New Zealand dan Swedia ikuti swimrun di Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan dengan jarak lari 20km dan berenang 3km. Head of Corporate Communications PT Astra International Tbk Boy Kelana Soebroto (kiri)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 
 
Muallaf Zaman "Now"! 07 Jan 2019 18:38 WIB

 
 
 
Khasiat Buah Bit untuk Kecantikan 16 Sep 2018 16:05 WIB

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia