KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalJalan Berliku Divestasi Tuntas, Kontrak Karya Freeport Sah Menjadi IUPK oleh : Wahyu Ari Wicaksono
22-Des-2018, 04:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Setelah sekitar dua tahun proses negosiasi intensif yang melibatkan pemerintah, Holding Industri Pertambangan PT INALUM (Persero), Freeport McMoRan Inc. (FCX) dan Rio Tinto, akhirnya pada hari ini telah resmi terjadi pengalihan saham mayoritas (divestasi) PT Freeport Indonesia (PTFI)
selengkapnya....


 


 
BERITA HIBURAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Negeri Nestapa 23 Jun 2020 09:15 WIB

Kami Masih Punya Rasa Malu 31 Mei 2020 11:30 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
YUUK DEMO NGEPUNG SURGA! 27 Jun 2020 06:33 WIB


 

Apresiasi Film

 
HIBURAN

Apresiasi Film "Hayya" Gambarkan Penderitaan Anak Palestina
Oleh : Benny Aswadina | 09-Sep-2019, 13:10:50 WIB

KabarIndonesia  - Saya dan Dubes Qatar untuk Indonesia Ahmad Bin Jassin Mohammed Al Al-Hamar mengapresiasi selesainya film drama kemanusiaan diangkat novel karya Helvy Tiana Rosa & Benny Arnas "Hayya" dan disutradarai Jastis Arimba. Film drama kemanusiaan sangat bagus penggarapannya, Penderitaan rakyat Palestina dibawah tekanan tentara zionis Israel.

Demikian dikatakan Wakil Ketua DPR-RI dari Gerindra Dr H. Fadli Zon S.S M.Sc disela-sela menghadiri gala primer film "Hayya The Power of Love 2" Minggu (8/9) di 21Epicentrum pada pengamat film Yan Widjaja, Arul Arista, Reza serta Net TV Nadia Soekarno dengan mantab. 

Lebih lanjut politisi paling vokal di Senayan akrab disapa bang Fadli oleh jurnalis politik ngepos di gedung Parlemen Senayan, mengatakan "Saya harapkan film Hayya menjadi momentum untuk diketahui rakyat Indonesia betapa jahat kejamnya tentara zionis Palestina menghancurkan bangsa Palestina di jalur Gaza.

Film "Hayya' menurut Asma Nadia, produser film Hayya pada si kembar Dita Dina Faisal S.Kom mengisahkan Rahmat (Fauzi Baadila) jurnalis perang memutuskan menjadi relawan kemanusiaan. Bersama sohibnya ber jenggot hitam panjang (tapi romantis lho-red) Adhin (Abdul Hakim) membawanya sampai ke Palestina lagi berkecamuk perang warga Palestina melawan zionis Israel.  

Bertemu anak kecil Hayya (5 tahun sudah yatim piatu. Hubungan pun sangat dekat, sampai akhirnya Rahmat harus balik ke Indonesia. menikah dengan gadis idamannya Yasna. Hayya yang tak mau kehilangan Rahmat melakukan aksi nekat masuk dalam koper Rahmat dan tahu tahu sudah berada di rumah Rachmat. Timbul pergolakan pada diri Rachmat hadirnya si gadis kecil yatim piatu Hayya, Palestina. Dikembalikan ke negaranya Palestina atau Rachmat menerima tuntutan hukum dari pemerintah Palestina. 

"Mengetahui kisah penderitaan gadis kecil Hayya yatim piatu, ajak dong seluruh anggota keluarga, kerabat tetangga, ramai-ramailah nonton film Hayya ini ya mas mbak jurnalis film," tutur bunda Asma Nadia, si produser film kemanusiaan anak Palestina "Hayya" pada lensa rtv Retno Ayu Tri Lestari dan Metro tv Najla Hilabi dengan mantap.(*)

Foto: Politikus paling vokal di DPR Dr H. Fadli Zon SS MSc, berselfiria dengan Presiden Amerika Donald Trump di Gedung Putih USA..

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 

 

 

 

 
HOW ARE YOU MY FRIEND? 27 Jun 2020 05:21 WIB

Masihkah Ada Rasa Damai Di Hati? 21 Jun 2020 14:23 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia