KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalKota Pintar akan Ciptakan Peluang Besar, Bagaimana dengan Indonesia? oleh : Rohmah Sugiarti
20-Mei-2017, 05:04 WIB


 
 
KabarIndonesia - Sejumlah negara di dunia, menerapkan kemajuan teknologi informasi pada proses adaptasi untuk melahirkan model pendekatan pembangunan yang relatif baru yang disebut Kota Pintar (Smart City).

Kota Pintar didesain mampu meningkatkan produktivitas manusia yang tinggal di dalamnya,
selengkapnya....


 


 
BERITA HIBURAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Nantikanlah Kedatanganku 25 Apr 2017 23:06 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
 
HIBURAN

Akting BCL "Dipuji" Mensos Khofifah Indar Parawansa
Oleh : Benny Aswadina | 23-Mar-2017, 23:11:24 WIB

KabarIndonesia - Jakarta, Disaksikan Mensos Khofifah Indar Parawansa dan Mensekneg M. Pratikno, film "Mooncake Story" garapan sineas langganan peraih piala Citra Garin Nugroho dipuji kedua Menteri Kabinet Kerja Jokowi JK sebagai film yang memberikan banyak pesan moral yang sangat dalam.

"Akting BCL sebagai Asih janda beranak satu hidup di lingkungan marginal serba kekurangan, hatiku trenyuh penderitaan berat dialami bintang Citra Lestari. Sudah lama saya dan pak Pratikno kagumi sosok BCL benar benar jalani proffesionalisme kerjanya di film. Aku dan pak Pratikno juga salut kerja Mas Garin membesut film dengan sangat sempurna," tutur Mensos Khofifah Indar Parawansa pada beberapa wartawan media dalam acara nonton bareng film "Mooncake Story", di 21Epicentrum HR Rasuna Said Jakarta, Senin (20/3) sore.

Film "Mooncake Story" bercerita tentang dua orang berasal dari dua klas sosial berbeda bertemu tanpa sengaja, kemudian saling menemukan arti kehidupan karena mereka (David dan Asih) saling menghidupi,  "Selain BCL, mantan personil SMASH band Morgan Oey, Dominique Diyose, Old crack Dedy Sutomo, Raja Lenong Jaja Miharja serta Sri Dato Prof Tahir dari Tahir Foundation," kata Mas Garin pada Dina Faisal S.Kom dan Pewarta Kabarindonesia yang meliput langsung jalannya launching film "Mooncake Story" di Resto 21Epicentrum, Jln HR Rasuna Said, Jakarta.*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Gubernur Babel Yakin Ada Pemenang SIA dari Babeloleh : Rohmah Sugiarti
17-Mei-2017, 12:26 WIB


 
  Gubernur Babel Yakin Ada Pemenang SIA dari Babel Gubernur Babel Erzaldi Rosman (berdiri) menyemangati peserta Bincang Inspiratif SATU Indonesia Awards 2017 didampingi Dosen Ilmu Lingkungan Pasca Sarjana UI Emil Salim (kedua kiri) dan Wamen Diknas RI 2010-2012 Fasli Jalal (ketiga kanan), Penerima apresiasi SATU Indonesia Awards 2013 Hardinisa
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia