KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Berita RedaksiIkuti Program-Program Istimewa Selama Masa Pendaftaran PMOH oleh : Redaksi-kabarindonesia
21-Jan-2018, 03:19 WIB


 
 
KabarIndonesia - Selamat Tahun Baru! "Tahun Baru, Aktifitas Baru" adalah suatu pernyataan yang umum dan sering kita dengar. Di tahun baru 2018 ini, adakah aktifitas baru yang akan Anda lakukan? Bila Anda menyukai dunia tulis-menulis atau ingin belajar menulis, bergabunglah bersama
selengkapnya....


 


 
BERITA HIBURAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Sekeping hati 06 Jan 2018 16:05 WIB

 

 
BERITA LAINNYA
 

 
 
HIBURAN

350 Polri/TNI Amankan Ancol Gempita Festival Tahun Baru 2018
Oleh : Benny Aswadina | 28-Des-2017, 04:56:13 WIB

KabarIndonesia - Segarra Resto Ancol, Demi kenyamanan ribuan pengunjung Taman Impian Jaya Ancol di malam pergantian tahun baru 2018, pihak pengelola berkoordinasi dengan Polres Jakarta Utara. Demikian Dirut TIJA, C Paul Tehusaljarana dan Rika Lestari, Corporate Comunication kepada Liputan enam SCTV Pramita Andini dan Metro TV Amanda Dasrul dalam press conference Rabu ( 27/12) di Segarra Resto TIJA. 

"Kami menurunkan 350 anggauta tertdiri Brimob Dalmas Airud, Polantas dan Satgas anti copet serta di back up TNI Kodim Jakut dan Kodam V Jaya.. Pokoknya kami berusaha keras menjaga keamanan pengunjung Ancol menikmati duel pop rock versus irama goyang di Taman Impian Jaya Ancol," kata Kasubag Humas Polres Jakut AKBP Sungkono yang akrab dengan jurnalis ibukota.

"Tiga band papan atas Armada (Asal Kau Bahagia, Pulang Malu Gak Pulang Rindu, Pergi Pagi Pulang Pagi)), Kotak (Pelan Pelan Saja, Apa Bisa), Wali (Cari Jodoh Baik Baik Sayang) duet pendangdut Nagaswara Siti Badriah (Mama Minta Pulsa), Duo Anggrek (Goyang Nasi Padang Susah Move On). Pokoknya seru deh rugi kalau enggak datang ke taman Impian Jaya Ancol di pergantian tahun 2017 menuju tahun politik  2018," kata pengamat musik Amazon Dalimunthe pada Ardian dan Wakil Sekretaris IJTI Dita Faisal S.Kom serta Pewarta kabarindonesia. 

Sedangkan di Grand Ballroom The Luxton Cirebon, Diva Indonesia Ruth Sahanaya akrab disapa Bunda Uthe bernostalgia "Kaulah Segalanya" bersama para pecintanya di kota udang Cirebon. Group musik asal Yogya Baraswara mengisi pergantian tahuin 2017 ke 2018 di Plaza Semanggi Jakarta. KK Band tahun baru di Hotel Sedayu Kelapa Gading Jakarta, Abad 21 old &new di Kedai D'Hook Bogor serta Merpati band paling jauh di Princes Karaoke Papua.

"Aku dan The Rain bernostalgia dengan penggemar beratku di kota gudeg Ngajogyakarto Hadiningrat," tutur penyanyi "Gagal Bersembunyi" yang host malam malam iradio Indraprasta yang renyah suaranya pada Putri Indonesia Melanie Putria tetap cantik.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki 2017oleh : Rohmah Sugiarti
16-Des-2017, 22:18 WIB


 
  Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki 2017 PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama main dealer di 36 kota Indonesia gelar kembali Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki (KAWIR). KAWIR pada tahun ini merupakan penyelenggaraan yang ketiga kalinya, setelah sebelumnya diadakan pada tahun 2014 dan 2015 lalu. Kali ini
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 
KTP-El Tetap Berlaku Seumur Hidup 20 Jan 2018 07:58 WIB


 
 

 

 

 

 

 

 
 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia