KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalAROMA KEPENTINGAN DALAM AGENDA TERSENDIRI oleh : Tonny Djayalaksana
18-Aug-2019, 15:58 WIB


 
 
KabarIndonesia - Upaya-upaya lawan Jokowi untuk menjatuhkannya sangat militan sekali. Sebagai pelengkap telah saya sertakan tulisan Denny Siregar yang menggambarkan bagaimana sebuah konspirasi dijalankan untuk menjatuhkan pemerintahan Jokowi. Namun akhirnya perlindungan dari Allah bisa menggagalkan semua itu. 

Semua
selengkapnya....


 


 
BERITA HIBURAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
AMOR 16 Aug 2019 10:58 WIB


 


 
BERITA LAINNYA
 

 


 
HIBURAN

"DOA" Tontonan Menarik 16.000 Atlet Official Asian Games 2018
Oleh : Benny Aswadina | 17-Aug-2018, 22:45:49 WIB

Kabarindonesia - Membanjirnya film horor belakangan ini di perfileman nasional, tak membuat sutradara papan atas anak Betawi asli, Anngy Umbara, patah semangat. Putra legenda Alm. Danu Umbara dan keponakan Melanie Putri Umbara tengah sibuk menyutradarai film humor kocak diadaptasi dari gambar karikatur petualangan Doyok Otoy Ali Oncom di Harian Pos Kota. "Film DOA cari jodoh yang udah selesai lolos sensor tanpa potongan secuwil pun dari bilik Lembaga Sensor Nasional. Tontonan menarik dan sehat warga Jakarta Indonesia pada umumnya. Serta tak ketinggalan 16.000 atlet official Asian Games 2018," tutur Anggy Umbara peraih Piala Citra katagori Skenario Asli Terbaik di film "3" ajang FFI 2015 pada Sumiyati Pos Kota Muller Mulyadi dan kompas tv Ira Gita Natalia Sembiring serta Dina Faisal S.Kom.


Anggy pernah bercita-cita menjadi anak band, namun tak kesampaian dan nyemplung ke jalur perfileman nasional lebih lanjut mengatakan,  "Lima film yang aku sutradarai sukses ditonton satu sampai dua juta, yakni Comic 8, Warkop DKI Reborn  part 1Jangkrik Boss, Comic 8: Casino Kings Part 1, Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 2 dan Comic 8 Part 2. Alhamdulillah lima film ku mendapat perhatian seluruh rakyat Indonesia. Amien Amien." tutur pemilik Umbara Brothers Bung Anggy bekerja sama Manoj Punyabi MD Entertainment pada Yan Widjaja Akhmad Sekhu, Prima Alvernia serta Aditya Nugroho.(*)


Keterangan Foto
: Si kocak Doyok berkostum Jowo Kejawen Otoy dan Ali Oncom dalam film DOA nya Anggy Umbara

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Mekanisasi Pertanian di Tanah Batakoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
14-Jun-2019, 06:38 WIB


 
  Mekanisasi Pertanian di Tanah Batak Petani di Tanah Batak sekarang merasa lega. Semakin sulitnya mendapatkan tenaga kerja untuk mengelola pertanian padi, membuat mereka kewalahan. Untunglah mekanisasi pertanian itu beberapa tahun terakhir sudah hadir. Untuk panen raya, petani di kawasan Silindung Tapanuli Utara umumnya sudah menggunakan
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 
KETAKUTAN ADALAH DASAR AGAMA? 17 Aug 2019 14:18 WIB


 

 

 
Investasi Dengan Uang Receh 20 Aug 2019 12:01 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 
Apakah (Cukup) Anda Senang? 16 Aug 2019 11:04 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia