KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalJalan Berliku Divestasi Tuntas, Kontrak Karya Freeport Sah Menjadi IUPK oleh : Wahyu Ari Wicaksono
22-Des-2018, 04:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Setelah sekitar dua tahun proses negosiasi intensif yang melibatkan pemerintah, Holding Industri Pertambangan PT INALUM (Persero), Freeport McMoRan Inc. (FCX) dan Rio Tinto, akhirnya pada hari ini telah resmi terjadi pengalihan saham mayoritas (divestasi) PT Freeport Indonesia (PTFI)
selengkapnya....


 


 
BERITA NASIONAL LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

Negeri Nestapa 23 Jun 2020 09:15 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
LOVE STORY BIBI LUNG & YOKO 27 Jun 2020 05:00 WIB


 
YUUK DEMO NGEPUNG SURGA! 27 Jun 2020 06:33 WIB


 

SUPRIYANTO, SH: Jadikanlah Majalah Explore Indonesia Milik Bangsa

 
NASIONAL

SUPRIYANTO, SH: Jadikanlah Majalah Explore Indonesia Milik Bangsa
Oleh : Ruslan Andy Chandra | 23-Feb-2009, 21:38:05 WIB

KabarIndonesia – Jakarta, Presiden Direktur PT. Media Pariwara Indonesia, Supriyanto, SH selaku pengelola Majalah Explore Indonesia dan The Jakarta Ads, menyampaikan himbauannya, “Kepada Instansi Pemerintah, Legislatif, Pengusaha dan generasi penerus Bangsa untuk menjadikan Explore Indonesia menjadi milik bangsa dan kebanggaan kita."

Supriyanto, SH menyatakan hal tersebut secara khusus kepada Ruslan Andy Chandra dari Harian Online KabarIndonesia (HOKI) sebelum me-launching secara resmi majalah tersebut dalam waktu dekat di Jakarta.

“Explore Indonesia adalah majalah Pariwisata Indonesia yang berslogankan Membangun Bangsa yang Mandiri dan Bermatabat,” ujar Supriyanto. Menurutnya, upaya pemerintah belum maksimal dalam menggali potensi pariwisata, sedangkan PHRI menjual informasi terlalu mahal. Daerah-daerah seperti  Bogor, Bandung dan lainnya yang mempunyai potensi pariwisata kurang dipublikasikan.

"Dibandingkan Thailand dan Filipina, masih terasa sulit mencari informasi pariwisata Indonesia," ujar Supriyanto. Untuk itu Explore Indonesia akan dibagikan secara free atau cuma-cuma sehingga semua lapisan masyarakat dapat dengan mudah menerima informasi pariwisata.

Dalam hal penyebaran Explore Indonesia, kepada HOKI Supriyanto  menjelaskan, “Kami telah mengirim Explore Indonesia ke berbagai daerah di Indonesia seperti  Bali, Jakarta, Jawa Barat dan Sumatera. Hari ini kami kirim ke Jawa Tengah, Jawa Timur, Sulawesi, Kalimantan dan lainnya. Explore Indonesia ini diharapkan sampai ke daerah Tingkat II atau Kota/Kabupaten," jelasnya.

Pada Front Cover Explore Indonesia, Edisi 001 Februari 2008 didominasi foto bangunan bersejarah, yakni Kota Tua Jakarta, diselingi dengan informasi The Jakarta Ads serta logo Harian Online KabarIndonesia. Sederat nama penulis yang sudah dikenal publik, baik di Legislatif maupun Senator Indonesia tampil di sini.

“Untuk tahap awal ini saya keluarkan biaya sendiri dan memberdayakan generasi penerus; ke depan diharapkan kepada Pemerintah, Politikus dan para pengusaha untuk memberikan dukungan yang konkret serta menjadikan Explore Indonesia milik Bangsa Indonesia," tutur Supriyanto yang optimis Majalah Explore Indonesia akan meraih sukses di masa mendatang sebagai media pariwisata kebanggaan masyarakat Indonesia.(RAC)


*) Keterangan foto: Suprianto bersama Majalah Explore Indonesia



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
www.kabarindonesia.com

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 

 

 

 

 
HOW ARE YOU MY FRIEND? 27 Jun 2020 05:21 WIB

Masihkah Ada Rasa Damai Di Hati? 21 Jun 2020 14:23 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia